Takut Mati Gak Ada yang Melayat Kakek Tua ini Kemudian Bikin Acara Kematiannya, Dia Pun Akhirnya Dikubur Hidup Hidup


kakek-mengubur-dirinya-agar-didatangi-orang_20160218_200211

Palingseru.com – Seorang kakek bernama Zhang Deyang berusia 66 tahun tinggal di Shandong Tiogkok ini membuat geger  para tetangganya setelah dirinya menyelenggarakan acara kematian dirinya sendiri. Zhang mengaku acara kematian dirinya sendiri ini dilakukan hanya untuk melihat seberapa banyak orang yang melayat saat dirinya meninggal dunia.

Saat berlangsungnya acara kematian itu, Zhang didandani seolah-olah sudah meninggal dan dimakamkan di tempat pemakaman yang telah ia siapkan.

Dan ternyata acara tersebut membuat dirinya begitu terkejut setelah keluar dari dalam tanah pemakaman, ratusan orang turut hadir di lokasi itu. Keadaan itu membuat Zhang sangat bahagia karena sudah banyak orang yang peduli kepadanya.

Zhang ini adalah seorang kakek yang tinggal sebatang kara. Zhang bekerja sebagai penjual produk-produk di industri penyelamat. Zhang juga merupakan salah satu pria berjasa  hingga berhasil memenangkan proyek bantuan pemerintah untuk membuat jalan yang menghubungkan desanya dengan kota sehingga mempermudah transportasi warga untuk berbelanja dan bekerja di kota.

Itulah sebabnya jika kenapa Zhang membuat acara kematian dirinya . Dan ternyata , ratusan orang sangat perduli dengan kehidupnnya.

Zhang yang bangga dengan kepedulian orang – orang disekitarnya itupun langsung membuat kelucuan untuk menghibur mereka.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik