Kota ini Mendadak Jadi Ibu Kotanya Seks di Dunia, Lihat Seperti ini yang Dilakukan Warganya di Sana


041434900_1455804748-20160218-Tenancingo

Palingseru.com – Sebuah kota dikatakan sebagai Ibu Kotanya seks di dunia. Ini karena perilaku warga yang tinggal di kota tersebut sangat mencintai seks. Kota tersebut bernama Kota Tenancingi, yang merupakan kota kecil berjarak 128 km dari Meksiko City.

Di kota ini semua para pemuda dilatih untuk menjadi muncikari, dan menjual gadis-gadis belia yang dia dapat dari luar tempat tinggalnya.  Dari data yang didapat ternyata 1 dari 5 anak di Kota Tenancingo ini bercita-cita menjadi seorang muncikari.

Perilaku kriminal di kota itu berawal pada tahun 1950-an. Saat itu, industrialisasi meredup, para buruh yang digaji terlampau rendah hingga mereka  pulang kembali ke kampung halamannya untuk mencari peluang baru. Beberapa dari mereka mendirikan bisnis keluarga yang cepat menghasilkan uang. Bisnis tersebut adalah bisnis prostitusi.

Anak-anak pemuda yang tampan di kota ini di suruh untuk berkelana menjadi gadis-gadis cantik untuk dijual ke pria hidung belang.

Gadis yang pernah menjadi korbannya adalah remaja 15 tahun yang bernama  Maria Mendez. Maria diketahui jatuh cinta pada seorang pria berusia 16 tahun yang sangat tampan. Pria itu pun juga mendekatinya sampai akhirnya mereka menjalin hubungan.

Dengan rayuan dan janji-janji palsu pria itu mengajak Maria untuk tinggal di rumahnya di Kota Tenancingo bersama orangtuanya. Maria dijanjikan akan dinikahi di sana. Maria pun sangat senang mendengar hal itu dan mau ikut dengan pria bernama Rizardo Lopez tersebut.

Awalnya, keluarga Ricardo memperlakukan Maria dengan sangat baik, sampai akhirnya Ricardo meminta Maria untuk menjadi PSK dan uangnya untuk membeli tanah dan membangun rumah mereka. Maria pun di paksa melayani nafsu bejat banyak lelaki. Namun, sedikit pun ia tidak mendapatkan bayaran dari lelaki yang sudah menikmati tubuhnya.

Selain Maria juga ada Alejandra Rodriguez yang berusia 19 tahun. Ia juga jatuh cinta dengan pria asal Tenancingo yang bernama Francisco.  Sang kekasih juga membujuk Alejandra untuk tinggal bersamanya di rumah orangtuanya. Setelah sampai di rumah orangtuanya, Alejandra langsung di kurung di dalam kamar dan tidak boleh keluar.

Alejandra dipaksa menjadi PSK dan melayani nafsu bejat banyak lelaki tanpa bayaran sedikit pun. Seorang pelanggan harus membayar US$ 30 untuk mendapatkan layananan Alejandra, dan uang itu di ambil oleh Francisco semuanya. Dalam sehari Alejandra bisa melayani 60 lelaki hidung belang.

Lalu, korban yang ketiga ada Karla Jacinto yang berusia 23 tahun. Ia mengaku diperkosa 43.200 kali setelah ia dibawa ke kota Tenancingo saat usianya masih 12 tahun.

Memang sangat menyedihkan kehidupan ke tiga wanita itu. Tapi, bagi warga di kota Tenancingo seks adalah hal biasa. Bahkan sudah menjadi sumber penghasilan mereka.

 

 

 

More From: Aneh Unik