Wow, 9 Negara ini Punya Tentara Yang Cukup Cantik Cantik, Sayang Banget Jika Ketembak


Palingseru.com – Mungkin dulu kaum pria menganggap jika wanita itu hanya bisa memasak dan tidak bisa mengerjakan pekerjaan kaum pria.

Tapi kini dunia sudah semakin berkembang, kaum wanita pun juga ikut berkembang. Banyak wanita yang saat ini kedudukannya sudah setara dengan kaum pria. Mereka bisa membuktikan jika kaum wanita tidak selemah yang kaum pria pikirkan.

Seperti mereka kaum wanita  yang ikut menjadi pasukan tentara yang siap berperang untuk membela negara. Bahkan ke sembilan negara berikut ini memiliki tentara yang sangat cantik-cantik.

Negara mana saja itu ? Mari kita simak yang berikut ini, seperti dilansir jpnn.com.

1. Norwegia

Tentara Yang Cukup Cantik

Wanita di Norwegia mulai memasukan militer pada tahun 1938. Kaum wanita awalnya hanya bertugas melayani  masyarakat sipil, namun pada tahun 1995, Norwegia memperbolehkan wanita bertugas di kapal selam.

2. Kanada

Tentara Yang Cukup Cantik

Kanada juga memiliki tentara wanita yang cantik-cantik. Pada Perang Dunia I dan II kaum wanita hanya beroperasi dalam komunikasi, mengemudi alat berat, operasi medis dan kegiatan pendukung lainnya. Namun, pada tahun 1965 ada 5.000 wanita yang bergabung dalam tiga angkatan bersenjata.

3. Inggris

Tentara Yang Cukup Cantik

Pada tahun 1990-an Inggris mulai memperbolehkan kaum wanita untuk masuk militer. Tapi tentara wanita belum diperbolehkan untuk  ikut bertempur dengan tentara pria lainnya.

4. Amerika Serikat

Tentara Yang Cukup Cantik

Sejak tahun 1775 wanita di Amerika Serikat sudah mulai bergabung dalam militer. Namun, mereka hanya bertugas sebagai  perawat yang terluka dan membantu kegiatan di kamp. Tapi pada abad ke 20 mereka sudah diberi peranan penting dalam perang dan tahun 2012 sebanyak 165.000 wanita yang terdaftar dan aktif.

5. Australia

Tentara Yang Cukup Cantik

Pada tahun 1889, Australia sudah mulai memperbolehkan wanita ikut bergabung dalam militer namun hanya bertugas dalam operasi medis. Lalu pada tahun 1942, peranan mereka di perluas, hingga tahun 2011 pemerintah Australia mengizinkan wanita bertempur di garis depan.

6. Israel

Tentara Yang Cukup Cantik

 

Pemerintah Israel mewajibkan kaum wanitanya untuk melayani dalam pelayanan nasional setelah mereka berusia 18. Hal ini menjadi salah satu penyebab angkatan militer Israel dipenuhi dengan kaum wanita.

7. Rusia

Tentara Yang Cukup Cantik

 

Tahukah kamu bahwa sebanyak 10 persen  pasukan militer di Rusia terdiri dari kaum wanita. Hampir semuanya berwajah cantik-cantik. Bahkan saking cantiknya mereka sampai mengadakan kontes kecantikan khusus untuk tentara wanita.

8. Rumania

Tentara Yang Cukup Cantik

Kalau soal kekuatan, mungkin negara Rumania masih belum bisa dibilang paling top. Tapi, kalau soal kecantikan dan keseksian pasukan militernya, Rumanialah yang menjadi pemenangnya. Karena tentara wanita di sana kebanyakan seksi-seksi dan cantik-cantik.

9. Indonesia

Dari kiri ke kanan, Serda Diah Lusinika, Serda Nita Bonita, dan Sertu Pdk/W Putri Belinda Anggat Kusuma menunjukkan soliditasnya sebagai anggota TNI.
Dari kiri ke kanan, Serda Diah Lusinika, Serda Nita Bonita, dan Sertu Pdk/W Putri Belinda Anggat Kusuma menunjukkan soliditasnya sebagai anggota TNI.

 

Yang terakhir ternyata ada negara Indonesia yang juga memiliki pasukan militer yang cantik. Salah satunya adalah pasukan TNI AD yang bernama Serda Nita Bonita. Sejak kecil ia sudah bercita-cita menjadi tentara, dan setelah lulus SMA ia langsung mewujudkan cita-citanya itu.

Nah, itulah dia ke sembilan negara yang memiliki pasukan militer yang cantik-cantik.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Menarik