Kejamnya Kejahatan Aborsi, Sebelum Dibuang Janin yang Baru Dilahirkan di Blender Dulu Hingga Hancur


image

palingseru.com – Warga Indonesia tepatnya di Jakarta kini digemparkan dengan terbongkarnya fakta aborsi yang sangat kejam dan mengerikan.

Tempat berlangsungnya praktek tersebut diketahui ada 2 klinik dan letaknya juga berbeda. Pertama, terletak di Jalan Cimandiri NO.7 RT 6/4, Kelurahan Kenari, Kecamatan Menteng, Jakarta. Kedua, terletak di Jalan Cisadane NO.19, RT 4/2, Kelurahan Cikini, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Yang paling mengerikan adalah cara menghilangkan barang bukti. Para tersangka yang bekerja di klinik itu melakukan penghancuran terhadap janin yang tak berdosa.

Mulai dari membuangnya ke dalam kloset hingga di blender. Masya Allah..

Berdasarkan pengakuan dari tersangka, untuk janin yang masih kecil (berbentuk bongkahan kecil) langsung dibuang di kloset, sementara janin yang sudah besar akan dihancurkan terlebih dahulu sebelum dibuang. Salah satunya dengan cara di blender.

Hingga saat ini, pihak Kepolisian Polda Metro Jaya masih terus menyelidiki kasus ini dan berencana membongkar septitank untuk mencari jejak aborsi. Sebab, untuk mendapatkan barang bukti kuat harus membongkar septitank kedua klinik tersebut.

Kini, polisi telah menetapkan tujuh orang sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Bagaimana menurutmu? Semoga tidak akan ada janin yang tak berdosa lagi di buang dengan cara yang keji seperti ini ya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik