Cewek ini Membatalkan Pernikahan gara gara si Calon Pengantin Pria Melakukan Hal ini


pengantin-wanita-india-lari-pernikahan-batal_20160225_174724

Palingseru.com – Seorang gadis di Desa Ajnar, distrik Mahoba, Madhya Pradesh, India ini dengan tegas menolak menikah dengan calon pengantin laki-laki gara – gara di hari pernikahannya itu dia mengetahui jika calon suaminya sedang dalam keadaan mabuk .

Pesta pernikahan yang sudah di depan mata bahkan mempelai wanita telah berias dan memakai pakaian pengantin tradisional berwarna merah itu pun tiba – tiba saja langsung membatalkan prosesi upacar pernikahan.

Mempelai wanita yang dikenal dengan nama Neha, putri Shripat Ahirwar yang menikah dengan pria berinisial Arvind itupun dengan rasa tidak menyesal dia membatalkan pernikahannya.

Pada saat itu , Arvind diketahui tengah mabuk dan usai bertengkar dengan saudara-saudaranya Neha dan tamu lain mengenai musik acara. Musik tersebut tak hanya membuat berisik tetapi juga mengganggu penghulu yang sedang membacakan doa serta menikahkan mereka.

Arvind dan kerabatnya yang sedang mabuk mulai membuat suasana gaduh dan bertengkar dengan saudara Neha. Dan pada saat itu juga , Neha dengan tegas membatalkan pernikahan.

Bahkan pembatalan pernikahan yang diucapkan Neha itu di dukung oleh kerabat dekat Neha. Mereka meminta orang tua Neha untuk tidak memaksa putrinya menikah seseorang yang tidak sesuai dengan keinginannya.

Pilihan Neha pada saat itu juga diakui sebagai penentuan terbaik untuk hidupnya. Sementara Ayah dan saudara kandung gadis itu ternyata juga  setuju dan membatalkan pernikahan.

“Pesta pernikahan tampak seperti pesta orang-orang mabuk. Neha tidak bisa mentolerirnya orang yang akan menjadi suaminya datang dengan keadaan mabuk,” kata saudara wanita Neha , seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (26/2).

Menariknya , pihak keluarga Neha tak hanya memutuskan untuk membatalkan pesta pernikahan itu , tetapi mereka juga berniat melaporkan ke pihak kepolisian akibat kejadian tersebut. Kejadian itu membuat Arvind langsung pulang ke Desa Ragauli dengan perasaan hancur dan malu.

loading...

More From: Aneh Unik