Aneh, Bukannya dilarang Cewek ini Malah Minta Suaminya Bercinta dengan PSK, Ternyata ini Alasannya


024961100_1455676673-3

Palingseru.com – Istri mana yang mau suaminya berhubungan badan dengan wanita lainnya selain dirinya ? Pasti tidak ada bukan. Tapi sepertinya kamu salah, justru hal itu ada dan sudah dialami oleh seorang wanita bernama Sara, asal Britania Raya.

Ia mengaku tak pernah lagi berhubungan seks dengan sang suami yang bernama Graham setelah ia menjadi ibu dari ke tiga anaknya, yaitu Ella, Jude, dan Jake.

Sara mengaku tidak pernah tertarik atau memiliki hasrat untuk berhubungan seks dengan suaminya. Hal itu dimulai saat ia sedang hamil.  “Aku punya beberapa kelainan saat hamil. Jadi, Graham tak ingin ‘menyentuhku’ untuk alasan keamanan,” ujarnya, seperti dilansir Bintang.com.

Lalu, setelah melahirkan, ternyata hubungan mereka tersebut berlanjut karena saat itu Graham berpikir jika tak pantas untuk berhubungan jika Sara harus memberikan asi ekslusif pada buah hati mereka. Selama bertahun-tahun pernikahan Sara dan Graham tidak dihiasi dengan hubungan intim.

“Kami bahkan sekarang sudah tidur di ruangan berbeda,” ujarnya.

Karena Sara khawatir dan takut Graham akan berselingkuh dengan wanita lain, akhirnya Sara meminta Graham untuk berhubungan seks dengan PSK yang ia bayar.

“Setelah melahirkan anak kedua, aku seperti dilanda depresi dan merasa bahwa aku menyampingkannya (Graham). Kemudian aku mengatakan kalau ia memang membutuhkan seks aku akan membayarkan seorang PSK untuknya. Karena itu hanya seks,” ungkapnya.

Bagaimana menurut kamu ?


Like it? Share with your friends!