Gila Dah, Presenter Cantik Ini Siaran Gak Pakai Bra, Akibatnya Itunya Jadi Kelihatan


150153_105933_greta_hoxhaj_afp

Palingseru.com – Baru-baru ini Zjarr TV di Albania kembali menghebohkan penduduk Albania. Pasalnya Zjarr TV menampilan seorang presenter wanita cantik yang begitu seksi. Presenter pembaca berita itu saat tampil tidak menggunakan bra sehingga payudaranya terlihat.

Greta Hoxha, nama dari presenter cantik yang kontroversial tersebut. Ia membacakan berita tanpa menggunakan bra. Greta hanya menggunakan blazer untuk menutupi badannya.

Tak tunggu lama, wanita yang berusia 24 tahun ini langsung menjadi buah bibir masyarakat Albania. Sebab, perilaku Greta dianggap melecehkan budaya Albania.

Kamu perlu tahu jika mayoritas penduduk Albania sekitar 60 persen beragama islam. Dan sebanyak 20 persen beragama kristen.

Namun, meskipun mendapat banyak kecaman dari masyarakat, manajemen Zjarr TV tetap saja cuek dan bersikap acuh tak acuh.

“Kami tak menjual seks. Kami memaparkan berita,” terang pemilik Zjarr TV Ismet Drishti pada AFP, Minggu (28/2) kemarin, seperti dilansir jpnn.com.

Diketahui jika sebelum Greta muncul dengan aksi pornonya itu, ternyata Zjarr TV sudah memiliki presenter cantik yang juga kontroversial yang bernama Bracaj. Namun, Bracaj dipecat karena telah sepakat foto telanjang untuk majalan Playboy.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik