5 Kebiasan Buruk dalam Hubungan Cinta


Hubungan Cinta

Hubungan Cinta Dalam hubungan cinta biasa tanpa kamu sadari ada kebiasan buruk yang dapat merusak hubungan cinta kamau dengan sang pacar sebelum hal ini terjadi sebaiknya kamu harus tahu kebiasan buruk apa saja itu agar hubungan cinta kamu dengan sang pacar tetap harmonis  nah berikut ini ada 5 Kebiasan Buruk dalam Hubungan Cinta seperti yang palingseru.com kutip dari okezone.com berikut ini.

Kebiasaan buruk  pertama: Argumen yang tak berguna
Cara menghentikannya: Setop menilai dan fokus kembali


“Jika Anda merasa selalu menemukan masalah di mana menyebabkan argumen yang kurang berguna bagi Anda berdua, mulailah introspeksi diri kembali dan fokus terhadap apa tujuan hubungan Anda berdua.”

Kebiasaan buruk kedua: Membuat asumsi
Cara menghentikannya: Tanyakan langsung

“Kita semua pernah melakukan ini. Dia melakukan atau mengatakan sesuatu yang Anda anggap beda persepsi dan menimbulkan sebuah asumsi sendiri pada diri Anda. Langkah terbaik untuk mencegah kesalahpahaman dengan menanyakan secara langsung apa yang dia maksud dan itu akan memperjelas hubungan Anda.”

Kebiasaan buruk ketiga: Mencari tanpa henti
Cara menghentikannya: Tanyakan sekali (atau dua kali), dan kemudian melangkah maju

“Meskipun penting menanyakan bagaimana perasaannya atau apa yang dia pikirkan, namun ada batas untuk hal tersebut. Misalnya, jika Anda berulang kali menanyakan pertanyaan yang sama untuk mendapatkan kepastian atau informasi lebih lanjut tentang peristiwa sebelumnya atau percakapan, ia mungkin mulai berpikir Anda tidak percaya padanya. Daripada bertanya tentang topik yang sama, lebih baik tanyakan pada yang ingin Anda tanyakan dan mulai melangkah maju.”

Kebiasaan buruk keempat: Memeriksa e-mail atau pesan singkatnya
Cara menghentikannya: Berbincang padanya mengenai kepercayaan

“Ini memang sangat menggoda dan semua orang pernah melakukannya. Namun, hal ini tidak dapat Anda lakukan untuk seterusnya karena ini akan memperburuk hubungan Anda berdua. Alangkah baiknya Anda langsung obrolkan mengenai ini untuk menyakinkan kepercayaan masing-masing.”

Kebiasaan buruk kelima: Berbincang mengenai percakapan serius melalui media elektronik
Cara menghentikannya: Tunggu mengatakannya melalui tatap muka

“Meskipun emoticon dalam media elektronik dapat membantu, membicarakan percakapan serius melalui e-mail atau teks adalah kesalahan besar. Bukan saja tidak dapat memberitahu nada bicara Anda, akan tetapi juga akan kehilangan kontak mata, bahasa tubuh, dan informasi penting lainnya. Sementara itu, telepon atau Skype mungkin menjadi alternatif dalam situasi mendesak, namun itu masih tidak sama dengan berada di ruangan yang sama dengannya.

baca juga

4 Tanda Hubungan Cinta Berjalan Serius

10 Hubungan Cinta Paling Ekstrem di Dunia

More From: Gaya Hidup