Kasihan Cewek ini Meninggal Secara Tragis Gara-Gara Dipaksa Sembilan Kali Aborsi


wanita-ini-meninggal-usai-dipaksa-sembilan-kali-aborsi

Palingseru.com – Seorang wanita asal Guangdong, China akhirnya meninggal dunia setelah dirinya dipaksa menggugurkan kandunganya yang sudah ke sembilan kali.

Wanita yang bernama Chen ini meninggal dunia karena mengalami pendarahan saat melakukan aboris yang ke sembilan kalinya.

Aborsi ini dilakukan karena mertua Chen menginginkan anak laki-laki sehingga Chen dipaksa menggugurkan kandunganya saat mengetahui jika anak yang dikandung Chen berjenis kelamin perempuan.

Seperti dilansir Merdeka.com, Chen sebelumnya sudah melahirkan tiga anak perempuan. Lalu Chen hamil lagi tapi bayi perempuan. Sampai 9 kali hamil semuanya perempuan dan mertuanya memaksa Chen untuk melakukan aborsi.

Akhirnya, Chen meninggal dunia karena mengalami pendarahan setelah melakukan aborsi yang ke sembilan kalinya. Ini karena rahim Chen sudah terlalu tipis karena sering melakukan aborsi sehingga pada saat kesembilan kalinya ia langsung meninggal dunia.

Namun, sebelumnya Chen memang sudah berputus asa karena dirinya dipaksa melakukan aborsi berkali-kali. Chen pernah mencoba untuk bunuh diri, tapi tidak ia lakukan.

Sampai akhirnya Chen meninggal dunia dengan cara yang sangat miris sekali. Peristiwa ini mendapatkan banyak kecaman dari netizen di media sosial China. Banyak juga yang mempertanyakan ke mana suami Chen  dan kenapa ia tidak menolong istrinya yang tak berdaya itu.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik