Terungkap Bocah ABG Yang Pamer Foto Hot di Facebook Ternyata Sudah Menikah dan Punya Anak


terungkap-pelaku-foto-foto-bocah-smp-ho-7199e8

Palingseru.com – Apakah kamu masih ingat dengan deretan foto-foto hot di Facebook yang diduga sepasang bocah SMP ? Foto-foto hot itu diposting oleh akun fb Ina Si Nononk pada Kamis (3/3) minggu lalu.

Di duga bocah tersebut berasal dari Karawang. Lewat foto-foto hotnya ia memperlihatkan kemesraannya seperti sepasang suami istri. Bahkan bocah ingusan itu juga memamerkan kemesraannya saat diatas ranjang.

Sangat miris sekali, tentu saja foto-foto itu membuat netizen menjadi heboh dan banyak yang mengecam bocah tersebut.

foto-fotomesraina

Setelah foto-foto itu tersebar, kini muncul akun Fb baru dengan nama Dinda Meliandary, yang wajahnya sangat mirip dengan bocah yang menyebarkan foto-foto mesranya itu.Di duga kuat jika Dinda lah orang yang ada di foto-foto itu.

Lalu, Dinda lewat akunnya mengaku jika dirinya menjadi korban dari kejahatan seorang pria. Dia mengungkapkan jika ia tidak pernah mengedarkan foto tersebut.

Dalam tulisannya dinda mengatakan jika akun Ina Si Nononk itu sengaja dibuat untuk membalas rasa sakit hati sama Dinda.

postingandinda

“Tolong jangan terlalu salahkan Dinda dan menghakimi orang lain. Ada kalanya semua orang punya masa lalu yang buruk, baiknya kita saling koreksi diri sendiri”, tulisnya pada Jumat (4/3) kemarin, seperti dilansir Kapanlagi.com.

Foto-foto dirinya yang tersebar lewat akun Ina Si Nononk itu ternyata foto lama Dinda yang sengaja disebar seorang pria yang merasa sakit hati padanya.

Dinda mengatakan jika dirinya sudah dewasa saat ini dan juga sudah menikah serta sudah dikaruniai seorang anak. Dinda juga mengatakan sangat bersyukur mendapatkan suami yang sangat menyayanginya dan menerima dirinya apa adanya.

Namun, meskipun Dinda sudah mengatakan faktanya itu, tetap saja masih ada netizen yang tidak percaya dengan pengakuan Dinda.

 

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik