Miris Banget Pria Ini Tewas Dibunuh di Atas Pelaminan di Saat Pesta Pernikahannya


ditusuk-saat-salaman-mempelai-pria-tewas-di-pelaminan-rev-1

palingseru.com – Membahas soal pesta pernikahan di dunia ini memang tak ada habis-habisnya. Berbagai kisah selalu saja terjadi ketika pesta pernikahan berlangsung. Mulai dari gembira, terharu, hingga duka.

Ya, kali ini beredar kabar duka dari pasangan pengantin dari Arab Saudi. Di mana, mempelai prianya harus kehilangan nyawa di atas pelaminan saat pesta pernikahannya berlangsung.

Pria yang tidak diketahui namanya itu ditusuk oleh saudara sepupunya sendiri. Parahnya lagi, aksi penusukan itu dilakukan tepat dihadapan istrinya.

Aksi penusukan itu dilakukan ketika sang sepupu naik ke pelaminan untuk memberi selamat pada pria malang tersebut. Saat memberikan selamat, tiba-tiba saja sepupunya menusuk tepat di jantung pengantin pria tersebut, sebagaimana dimuat laman Emirates247, Selasa (15/3/2016).

Kejadian itu sontak saja membuat seluruh tamu undangan terkejut. Awalnya, pelaku berniat untuk melarikan diri, namun akhirnya ia berhasil ditangkap oleh salah satu tamu undangan yang menghadiri pesta pernikahan di aula di pinggir Laut Merah, Kota Jeddah.

“Dia berencana kabur, tapi kami hadang,” kata salah satu tamu undangan.

Hingga saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan kepada pelaku untuk mencari tahu apa motif dari pembunuhan tersebut. Demikian dikutip dari Surat kabar Jeddah, Okaz.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik