Di Ajak Cewek Cantik Kekebun Pisang, Lalu Celana Pria ini Dibuka, Kejadian Berikutnya Membuat Pria ini Menyesal Seumur Hidup


ilustrasi-kebun-pisang_20160309_110808

Palingseru.com – Seorang Tenaga Kerja Asal Indonesia (TKI) mengalami nasib nahas saat berkenalan dengan seorang cewek cantik asal Thailand. Ini karena cewek cantik itu telah memotong penis pria tersebut di sebuah kebun pisang.

Pria malang yang berusia 36 tahun ini diketahui bekerja di sebuah ladang sawit Pos Pulat, Gua Musang. Ia bekerja menjadi TKI ya tentunya untuk mendapatkan uang yang lebih banyak lagi.

Saat kejadian, korban hendak menunaikan ibadah sholat maghrib di surau Kampung Gua Air bersama temannya. Setelah sholat maghrib, temannya duduk di toko dekat surau itu sambil menelpon seseorang. Lalu korban bertemu dengan wanita cantik yang dikenalnya.

Wanita yang diperkirakan berusia 19 tahun itu lalu memaksa korban pergi bersamanya ke kebun pisang. Sampai di kebun pisang, tanpa banyak bicara wanita itu langsung membuka celana korban dan memotong penisnya.

Korban baru sadar jika penisnya sudah dipotong saat terasa sakit. Korban pun berteriak minta tolong dan didengar oleh imam di surau tersebut.

Lalu sang imam datang untuk melihat dan membantu orang yang minta tolong tersebut. Dilihatnya, penis korban sudah berlumuran darah dan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Gua Musang sebelum dipindahkan ke Rumah Sakit Raja Perempuan Zainab II (HRPZII) di Kota Baharu untuk perawatan lebih lanjut.

Menurut keterangan Kepala Polisi Daerah Gua Musang, Superintendan Saiful Bahri Abdullah, pelaku saat ini sedang dicari untuk dijebloskan ke penjara.

Kejadian ini memang sangat aneh, entah apa tujuan pelaku sehingga memotong penis korban, tanpa diketahui sebabnya, seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik