Kasihan Gadis Muda Ini Menikah Dengan Ayah Tirinya Gara gara Disuruh Ibu Kandungnya


   

ilustrasi-gadis-menangis

palingseru.com – Sungguh kasihan, seorang gadis muda berusia 19 dipaksa ibu kandungnya sendiri untuk menikah dengan ayah tirinya, NS (47). Gadis berinisial MU itu kini tengah mengandung buah hatinya yang sudah memasuki usia lima bulan.

MU mengaku pasrah, ia hanya ingin menjalani hidupnya bersama anaknya. Mu mengatakan, sebelumnya ibunya, GI (40) sudah tahu bahwa ia sudah memiliki pacar.

’’Padahal, dia tahu saya sudah punya pacar. Dia minta saya nikahi suaminya (ayah tiri) biar terurus. Katanya, kasih sayang ibu sepanjang masa, tapi ini kok malah menghancurkan hidup anaknya,” kata Mu, seperti yang dikutip Jawa Pos Group, Radar Lampung.

Alasan sang ibu menyuruh Mu menikah dengan suami barunya itu hanya karena sang ibu tidak bisa mengurus suaminya. Oleh karena itu, sang ibu mendatangi Mu, yang saat itu merantau ke Jakarta dan mengajaknya untuk pulang di kediamannya.

Tak berapa lama tinggal di rumahnya, sang ibu malah menyuruh anaknya untuk menikahi suaminya sekaligus ayah tiri MU.

“Padahal ibu tahu saya punya pacar dan rencananya tahun depan saya mau menikah dengan dia. Alasan ibu karena ayah tiri saya suka sama saya. Tapi apa ibu pikir saya senang, saya bahagia?” ujarnya dengan kesal.

MU mengatakan, selama 19 tahun, ibunya tidak pernah memperhatikannya. Sang ibu pun jarang di rumah. Sehingga dia dan ibunya tidak dekat, seperti anak pada umumnya yang sangat dekat dengan ibunya.

“Saya nggak pernah dekat dengan ibu. Setelah saya menikahi ayah tiri, saya hidup mengontrak sendiri, biar ibu sama suaminya. Apa ibu pikirin saya bahagia? Dia yang menghancurkan hidup saya. Lihat di sini saya cuma dagang pecel dan jajanan seadanya,” keluhnya.

MU mengaku menyesal telah menuruti permintaan ibunya, dia juga berharap agar ibunya memberikan kasih sayang seperti ibu-ibu lainnya. Menurutnya, selama hidupnya ia tak pernah mendapatkan kasih sayang dari sang ibu.

Mengenai kehamilannya, MU mengaku bahwa bayi yang dikandungnya adalah anak dari ayah tirinya. Awalnya, dia sempat berniat untuk menggugurkan kandungannya, ketika masih usia dua bulan. Namun gagal, sehingga membuat dirinya menyerah dan meneruskan hidup bersama anaknya tanpa seorang ayah.

“Malu saya ini. Malu! Entah kenapa pada saat itu saya menurut perintah ibu tanpa berpikir panjang. Saya berniat kabur dan nggak mau bertemu dengan mereka. Di sini juga saya nggak akan tinggal lama,” tuturnya.

More From: Berita Menarik