Gak Terima Ibu yang Sedang Dirawat Tiba Tiba Hilang Pria Ini Ngamuk dan Nekat Bakar Rumah Sakit


   

Gak-Terima-Ibu-yang-Sedang-Dirawat-Tiba-Tiba-Hilang-Pria-ini-Ngamuk-dan-Nekat-Bakar-Rumah-Sakit

palingseru.com – Seorang pria mengamuk-ngamuk di sebuah rumah sakit di China lantaran sang ibu yang sedang dirawat tiba-tiba menghilang. Pria bernama Da (nama pam atau keluarga) itu memukul seorang perawat dan berniat untuk membakar gedung rumah sakit dengan menggunakan bensin, yang dipegangnya.

Insiden itu terjadi di Rumah Sakit Pusat Baoji China, pada beberapa waktu lalu, sebagaimana dimuat laman Shanghaiist.

Berdasarkan laporan dari polisi setempat, Da telah menyerang seorang perawat bernama Li Ming, yang saat itu baru selesai mengambil obat di lantai bawah menuju ke lantai tiga. Ketika di dalam lift, perawat sekaligus korban bertemu dengan Da.

Saat itulah, Da berbuat kasar dengan cara menarik rambut dan mendorong perawat hingga terjatuh ke lantai. Setibanya di lantai tiga, Li berteriak saat Da memukul untuk agar perawat tersebut menghentikan jeritannya.

Beruntung, teriakan itu didengar oleh orang lain, sehingga Li berhasil diselamatkan dari amukan Da. Untungnya lagi, Li tidak mengalami luka serius dalam insiden yang menimpanya itu.

Kepada wartawan, petugas rumah sakit mengatakan, ibu Da dirawat di rumah sakit itu pada 14 Februari lalu karena mengalami masalah otak. Saat itu, petugas sudah mengingatkan pihak keluarganya untuk mengawasi wanita tersebut.

Namun, keluarganya tidak ada satupun yang mengawasi wanita itu, hingga akhirnya wanita itu menghilang. Pada 6 Maret, polisi berhasil menemukan wanita itu. Akan tetapi sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Wanita itu ditemukan di tepi sungai dengan bekas luka di pergelangan tangan. Menurut media lokal, insiden seperti ini bukanlah pertama kalinya terjadi di China.

More From: Aneh Unik