Mau Tetes Mata, Tapi Malah Lem “Super Glue” yang Diteteskan, Akhirnya Mata Wanita ini Jadi Seperti ini Lihat Dah


mata-ditetesi-super-glue_20160318_073557

Palingseru.com – Seorang wanita bernama Zhao Xing Nvzi akhirnya mengalami masalah besar dengan matanya saat ia salah menetesi matanya dengan cairan super glue.

Wanita asal Shenzhen, China ini awalnya ingin memakai tetes mata untuk lensa kontaknya. Namun, ia salah mengambil tetesan mata, yang diambilnya adalah cairan super glue yang membuat matanya menjadi terkatup.

Beruntung, wanita 20 tahun ini berhasil diselamatkan oleh dokter mata ri RS mata Shenzhen, pada 10 Maret 2016. Zhao mengaku saat itu bingung memilih mana tetes mata untuk lensa kontaknya.

Kepala rumah sakit dokter Zhanhang Kai mengatakan jika Zhao bersikeras untuk tidak mau dipotong bulu matanya saat ditangani oleh dokter.

Alhasil, dokter harus menghabiskan waktu lebih dari satu jam untuk membuka kelopak mata Zhao. Untuknya mata Zhao terlindungi oleh lensa kontaknya sehingga matanya tidak mengalami kerusakan.

Seperti dilansir Tribunnews.com, ternyata hal serupa pernah terjadi sebelumnya. Saat itu ada seorang wanita di Florida yang salah menetesi matanya dengan cairan super glue.

Matanya tertutup selama beberapa hari sampai akhirnya dokter berhasil membuka matanya.

 

More From: Aneh Unik