Wow, Kakek Tua ini Nikahi Gadis Abg Cantik 18 Tahun untuk Dijadikan Istri ke 57


   

037172800_1458276313-18032016-kakek69tahun

Palingseru.com – Seorang kakek yang berusia 69 tahun di Aji, Enugu Ezike, Nigeria, baru-baru ini telah menikahi seorang gadis belia berusia 18 tahun. Kakek itu bernama Simon Odo yang berprofesi sebagai herbalis atau yang lebih dikenal dengan dukun. Sedangkan gadis belia yang dinikahinya itu bernama Chidinma.

Simon menjadikan Chidinma sebagai istri ke 57 nya. Sebenarnya ia sudah menikah hingga 68 kali. Namun, beberapa diantaranya sudah meninggal, jadi jumlah istrinya sekarang hanya 57 saja.

Kakek Simon ini memang terkenal di kampungnya, warga di sana memanggilnya dengan banyak sebutan seperti Onuwa, Raja Salomo dari Afrika atau bahkan Raja Iblis.

Menurut cerita Simon, ia menikah pada saat usianya masih muda yaitu 15 tahun. Saat itu ia pindah ke Ondo dan mulai menjadi herbalis. Dalam usia yang masih belia itu ia telah menikah dan mempunyai 15 istri.

Dan kini istrinya sudah mencapai 57 orang. Semua istrinya dia urus dengan baik. “istri saya memasak makanan untuk seluruh keluarga secara bergiliran. Namun sekali-sekali mereka memasak bersama-sama,” cerita Simon.

Namun, anehnya Simon tak pernah melarang anaknya dalam memilih keyakinan. Ia membebaskan anak-anaknya untuk memilih agamanya sendiri, sehingga dalam satu keluarga Simon memiliki berbagai macam agama.

Soal profesinya yang sebagai dukun, menurut Simon profesi dukun ini tidak pernah ia inginkan. “Saya dibaptis sebagai seorang Kristen namun saya menjadi dukun karena itu di luar kendali saya, “ katanya, seperti dilansir Liputan6.com.

Ceritanya dulu ia hidup dengan penuh kesengsaraan. Ia sakit parah hingga harus dirawat bertahun-tahun. Bahkan ia pernah tidak bisa berjalan selama lima tahun. Lalu, saat ia pindah ke Ondo ia pun langsung menjadi seorang herbalis.

More From: Aneh Unik