4 Cara Mudah Mengetahui Apa Si dia Jodoh Kamu Apa Bukan, Mau Coba?


030941400_1457338477-love

Palingseru.com – Setiap kali menjalin hubungan asmara, setiap orang pasti ingin hubungan tersebut bisa sampai ke jenjang pernikahan. Karena sebagain besar orang pasti untuk menjadi jodoh saat ingin menjalin hubungan.

Namun, kita tidak tahu apakah si dia memang jodoh kita atau bukan. Sehingga kita tidak bisa terlalu berharap dengan pasangan yang belum resmi tadi untuk menjaga hubungan hingga sampai ke jenjang pernikahan.

Tapi jangan khawatir, karena ada beberapa cara untuk mengetahui apakah si dia itu jodoh kamu atau bukan. Nah, seperti apa ya caranya ? Yuk, langsung aja kita simak ulasannya yang berikut ini nih, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Periksa seberapa puas kita dalam hubungan yang sekarang

   

Cara pertama kamu bisa memeriksa seberapa puas kamu dalam menjalani hubungan tersebut. Kamu menilainya bisa dalam beberapa aspek, seperti keuangan, keintiman emosi, dan komunikasi. Kamu bisa menilai seberapa puas sih kamu dengan aspek-aspek tersebut. Jika kamu merasa sangat puas, maka dia memang jodoh kamu, dan itu artinya kamu cocok dengannya.

2. Tanya kepada diri sendiri, apakah kita pernah lebih puas dalam hubungan yang lain?

Cara selanjutnya kamu bisa tanya pada diri kamu sendiri. Apakah kamu pernah merasa lebih nyaman dan lebih puas dengan hubungan yang lain dari pada yang sekarang. Jika iya, itu artiya dia bukan jodoh kamu dan juga sebaliknya.

3. Atau, bisakah membayangkan lebih terpuaskan?

Atau kamu juga bisa membayangkan kepuasaan kamu dengan hubungan yang sekarang. Hal ini akan membuat kamu lebih mudah untuk mengatakan kepada pasangan tentang apa yang kamu inginkan.

4. Tentukan apakah kita perlu melakukan sesuatu secara sendiri

Jika kamu masih sulit menemukan kepuasaan dalam hubungan yang kamu jalanani sekarang. Kamu bisa membiarkan diri kamu seorang diri atau single untuk sementara waktu. Saat menyendiri itu kamu bisa belajar untuk memahami apa yang kamu butuhkan dan perlukan dalam hubungan yang kamu jalani sehingga kamu lebih bisa merasakan kepuasan dari hubungan tersebut.

Nah, itulah dia ke empat cara yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui apakah dia itu jodoh kamu atau bukan.

More From: Cinta