Hati Hati Ada Modus Baru Kejahatan dengan Menggunakan Wanita Cantik. Seperti Ini Aksi Kejahatan Mereka, Jangan Sampai Kamu Jadi Korban


Ada_Wanita_Cantik_Ahli_Mencuri_dengan_Modus_Paca

palingseru.com – Tindakan kejahatan di Indonesia memang sering terjadi. Parahnya, para penjahat itu kini telah memanfaatkan wanita cantik sebagai umpannya.

Seperti yang dialami oleh seorang pria berinisial LLA (28) yang berprofesi sebagai karyawan di Bank Swasta. Ia telah ditipu seorang wanita cantik dengan cara memacarinya. Uang senilai Rp 100 juta di ATM habis diambil oleh wanita tersebut.

Kejadian itu bermula ketika LLA berkenalan dengan wanita cantik yang berinisial PH dari media sosial. Kemudian, mereka saling bertukar pin BBM. Saat itulah hubungan mereka semakin dalam dan bertemu di sebuah tempat nyantai di Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Februari 2016.

Semakin hari hubungan mereka semakin dalam dan hingga pada akhirnya mereka pun berpacaran. Saat itu wanita yang dikabarkan berambut panjang dengan hidung mancung itu meminta LLA mengabadikan tanggal jadiannya di password pin kartu ATM mereka.

Tanpa berpikir panjang, LLA pun mengiyakan permintaan PH yang baru beberapa hari menjadi pacarnya itu. Tak berapa lama, mereka pun janjian untuk kencan beberapa kali sepanjang pekan kemarin.

Pada Rabu 16 Maret, LLA terkejut ketika dia hendak mengambil uang di ATM. Rekeningnya sudah kosong. Padahal, di dalam rekening ATM-nya ada uang senilai Rp 100 juta, yang merupakan hasil menabungnya selama 5 tahun bekerja.

Melihat itu, LLA pun akhirnya memutuskan untuk mengecek ke bank dan ternyata kartu ATM itu bukan miliknya, melainkan milik pacar barunya. Ia pun langsung mengecek rekening ATM-nya sendiri, uang senilai Rp 100 juta itu ternyata sudah kosong.

Diketahui, uang senilai ratusan juta itu diambil dalam waktu dua hari, yakni pada Selasa (15/3) dan Rabu (16/3). Ada sebagian uang yang ditarik tunai, dan ada juga yang diambil dengan cara dibelanjakan barang-barang mahal.

Keesokan harinya, LLA pun langsung melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya, Kamis (17/3). Saat itu, LLA kebingungan dan meminta polisi melacak keberadaan wanita itu dengan segera mungkin.

“Saya tak tahu kapan dia menukar kartu ATM saya dengan Kartu ATM milik dia,” ujar LLA, usai melapor di Polda Metro Jaya, Kamis (17/3) sore.

More From: Berita Menarik