Dijemput Pacar Lewat Jalan Pintas, Cewek Muda Ini Malah Dipaksa Berhubungan Badan di Jalan, Begini Ceritanya


0_0_1024_557_ca542b4cddd4590040e473724282dcf6ecc7ef4f

palingseru.com – Ria (24, nama samaran), seorang karyawati Alfamart dipaksa berhubungan badan di jalan raya. Saat itu, ia bersama pacarnya ingin kembali ke kostannya di Kelurahan Karombasan Selatan, Kecamatan Wanea, Kota Manadao.

Kejadiannya pada Selasa (15/3) malam, sekitar pukul 22.30 WITA, di Kelurahan Bumi Nyiur, Kecamatan Wanea. Pengakuan korban dihadapan petugas sentra pelayanan kepolisian (SPKT) Polresta Manado, kejadiannya bermula saat korban dijemput pacarnya di rumah orangtuanya di kampung Koka, Kelurahan Mapanget Barat, Kecamatan Mapanget, untuk dibawa pulang ke tempat kost.

Karena waktu sudah malam, akhirnya sang pacar pun memutuskan melewati jalan pintas dengan tujuan agar cepat sampai. Namun nahas, tiba-tiba saja motor mereka dihadangi seorang pria yang di bawah pengaruh minuman alkohol.

Pelaku memaksa korban dan pacarnya berhubungan badan di depannya. Tidak terima dengan perbuatan pelaku, pacar korban memberikan perlawanan. Perkelahian pun terjadi, namun sayang, pacar korban kalah dan terguling ke jurang.

Pelaku kemudian menarik lalu membanting korban di semak-semak. Dalam keadaan tak berdaya, pelaku dengan leluasa meremas payudara, mencium, serta berusaha membuka celana dalam korban.

Beruntung, saat itu korban tidak panik, dengan nada halus, korban mengatakan kepada pelaku, jika ingin menyetubuhinya, jangan dipinggir jurang, cari tempat lain saja. Pelaku pun termakan omongan korban dan mengiyakan permintaan korban.

Seperti yang dikutip Posko Manado (Jawa Pos Grup), saat berada di jalan raya, ada mobil lewat, dengan cepat korban teriak minta tolong. Sadar dirinya telah dibohongi, pelaku dengan cepat merampas tas korban lalu melarikan diri.

Saat melaporkan kejadian yang menimpanya, korban menceritakan ciri-ciri pelaku. Setelah ditunjukan foto orang yang dicurigai, ternyata dia adalah pelakunya.

Kapolsek Wanea Kompol H.Gultom, melalui Kanit Reskrim Iptu Kamdani, membenarkan adanya laporan tersebut. “Identitas pelakunya sudah dikantongi, dan sedang dalam pengejaran petugas lapangan,” tuturnya.

More From: Berita Menarik