Gak Kuat Melayani Nafsu Suami Guru SD ini Akhirnya Pilih Lapor Polisi


14cabul

Palingseru.com – Seorang guru SD berinisial IS (50) di Siantar ini akhirnya melaporkan ke pihak kepolisian setelah dirinya tak kuat melayani nafsu suaminya di ranjang. IS melaporkan kepada pihak kepolisian jika dirinya mendapatkan kekerasan dari sang suami karena tidak bisa memuaskan suaminya di ranjang.

Pada saat itu , IS mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Siantar untuk membuat laporan pengaduan atas kejadian yang telah dialaminya.

Setelah laporan diajukan , pihak kepolisian menanggapi jika sebaiknya korban menyelesaikan permasalahan itu dengan jalur kekeluargaan.

IS mengaku dirinya dikasari oleh suaminya pada Sabtu (12/3) di kediaman mereka di Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba.

Kejadian itu berawal ketika korban baru saja pulang ke rumah. Namun baru saja tiba di rumah, pelaku pun langsung naik pitam. Pelaku seketika melontarkan kata-kata dengan nada tinggi kepada korban.

“Pas pulang ke rumah, langsung marah-marah dia,” ucap IS.

Dengan emosi yang sudah memuncak, dengan tangannya pelaku pun melayangkan pukulan ke arah tubuh korban. Pukulan itu berlangsung hingga beberapa kali. IS mengaku dirinya tak bisa melawan , dia mendapatkan perlakuan yang begitu menyakitkan pada saat itu. IS juga mengungkapkan jika dirinya sering dipukuli suami selama 20 tahun menikah.

“Sudah 20 tahun kami menikah. Sering lah aku dipukulinya. Terkadang aku sudah capek tapi dia nggak ngerti. Aku sudah nggak tahan lagi berumah tangga sama dia, ”ungkap IS, seperti yang dilansir dari pojoksatu.id. (22/3).

Selain menceritakan permasalahan KDRT, IS juga menceritakan tentang kehidupan seksualnya. IS mengaku jika suaminya setiap malam mengajak berhubungan badan. IS merasa tidak mampu dan untuk menghindari ajakan bercinta , IS pun kerap keluar rumah pada malam hari.

“Makanya aku sering keluar malam. Untuk menghindari itulah,” ucap IS.

Kapolres Siantar AKBP Dodi Darjanto SIK melalui Kanit SPKT Aiptu Ardhan membenarkan bahwa pihaknya sudah menyarankan agar menyelesaikan permasalahan itu dengan jalur kekeluargaan terlebih dahulu.

Dalam laporannya , korban mengalami luka-luka yang sudah membiru di bagian tangan serta kakinya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik