Kasihan, Polisi ini Sekarat Gara-Gara Kemaluannya Digigit Pria yang Lagi Mabuk


pria-tanpa-penis_20151017_030455

Palingseru.com – Ada banyak kasus tentang laki-laki yang penisnya terpotong karena sang pacar dan sang istri. Tapi, kali ini bukan karena sang pacar atau sang istri yang menyebabkan penis pria ini terpotong, tetapi malah karena pria lain yang menjadi penyebabnya.

Kejadian unik ini dialami oleh seorang aparat kepolisian di Kolombo, Sri Lanka yang tidak mau disebutkan namanya. Penisnya mengalami cedera yang sangat serius akibat digigit oleh seorang pria yang sedang mabuk.

Seperti dilansir Tribunnews.com, kejadian ini berawal ketika aparat polisi tersebut sedang berupaya melerai perkelahian  di sebuah resor yang terletak 70 kilometer di sebelah selatan Kolombo, pada Minggu malam.

Saat itulah penyerangan pun dilakukan. Pria yang tidak diketahui namanya itu langsung menggigit kemaluan aparat kepolisian hingga polisi tersebut kesakitan.

“Petugas itu kini dalam perawatan intensif. Dia menjalani operasi untuk menyambung kembali kemaluannya yang putus,” kata pejabat senior kepolisian setempat.

“Tersangka dalam keadaan mabuk pada saat itu. Kini, dia berada di dalam tahanan dan akan dikenai denda, termasuk pembiayaan bagi petugas polisi yang cedera berat itu,” kata dia lagi.

Semoga kasus ini tidak terulang lagi.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik