Pria ini Nekat tidur di Lemari Gara Gara gak Mampu Sewa Kost


664xauto-tak-sanggup-sewa-kos-pria-ini-tidur-di-lemari-160328s

Palingseru.com – Seorang pria bernama Peter Berkowitz, 25 tahun ini benar – benar memiliki kisah hidup yang sangat memprihatinkan. Peter memberikan pengakuan jika dirinya nekat tidur di dalam sebuah lemari gara – gara gak mampu sewa kost.

Perlu diketahui jika biaya sewa di San Fransisco terlalu tinggi dan tidak bersahabat dengan kantong mahasiswa seperti Peter ini. Biaya sewa kamar kos dengan satu dipan mencapai 3.500 dolar AS, setara Rp46 juta. Sementara Peter hanya sanggup membayar sekitar 508 dolar AS, setara Rp6 juta.

Namun, Peter tak kehabisan akal, karena dirinya tak mampu menyewa kamar kost, dia pun memilih untuk membangun sendiri sebuah kamar mini menggunakan bahan kayu.

Baca Juga : Terlalu Mahal Bayar Kos, Gadis Cantik ini Pilih Tinggal di Kereta

Kamar mini tersebut berukuran 2,5×1,3×1,5 meter ini sepintas terlihat seperti lemari namun di dalamnya bisa disimpan sebuah kasur, dua bantal, selimut, dan rak buku kecil.

Kamar mini ini menjadi tempat paling nyaman bagi Peter . Untuk penerangan setiap harinya , dia menggunakan lampu LED yang tentu hemat listrik.

Akal unik yang dimiliki Peter ini juga karena dia ingin tetap tinggal dengan tenang meski berada di kota yang sangat bising.

“Orang-orang terkejut melihat saya tinggal di lemari. Mereka cenderung meremehkan saya. Tapi, ini adalah tempat tidur ternyaman yang pernah saya miliki. Saya ingin membuat sesuatu yang menyerupai hotel kapsul di Jepang,” ucap Peter, seperti yang dilansir dari Dream.co.id (29/3).

Lihat juga : 4 Tanda Ibu Kost Yang Suka Mesum

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Aneh Unik