Kasihan, Ibu Hamil Ini Tewas Gara-Gara Kepalanya Terjepit Pagar, Begini Kejadiannya


 

Palingseru.com – Penyebab meninggal dunia seseorang memang bisa berbagai macam hal. Bisa jadi hal yang tidak berbahaya namun bisa menyebabkan seseorang meninggal dunia.

Seperti yang dialami oleh ibu hamil di Kota Shaanxi, Tiongkok ini. Ia meninggal dunia hanya gara-gara kepalanya terjepit di pagar besi pembatas trotoar pada Rabu (30/3/2016).

Seperti dilansir Tribunnews.com, wanita itu dikabarkan tengan berjalan sendirian di trotoar. Lalu, tiba-tiba saja ia merasa pusing dan bersandar di pagar besi tersebut untuk beristirahat sejenak.

pregnantwoman-guardrail-2

Entah bagaimana bisa, ibu itu pingsan lalu kepalanya terjepit diantara jeruji pagar besi tersebut.  Kejadian itu pun dilihat oleh seorang pejalan kaki lainnya yang juga melindas di jalanan tersebut.

Pejalan kaki tersebut berusaha menolongnya dengan menarik jeruji pagar agar kepala ibu hamil itu dapat dikeluarkan.

Baca juga : Kisah Tewasnya Ibu Hamil, Suami Sebut Istrinya Tewas Akibat Keracunan Kehamilan akibat Krim Pemutih Wajah

Namun, sayangnya kepala ibu hamil itu tetap tidak bisa dikeluarka. Sampai akhirnya ibu hamil itu meninggal dunia sebelum berhasil diselamatkan.

pregnantwoman-guardrail-3

 

Orang-orang di sekitar berusaha untuk menyelamatkan janin yang ada di kandungannya. Tapi, janinnya tersebut juga ikut meninggal dunia bersama sang ibu.

Sampai saat ini tim medis masih belum bisa menjelaskan kenapa ibu hamil itu tiba-tiba saja bisa pingsan.

 

More From: Aneh Unik