Home » Hiburan » 6 Selebriti Hollywood Paling Suka Adopsi Anak

6 Selebriti Hollywood Paling Suka Adopsi Anak

Adopsi Anak Mengadopsi anak memang cukup baik namun di kalangan Selebriti Hollywood mengadopsi anak menjadi tren tersendiri seperti di kutip dari inilah.com inilah Selebriti Hollywood yang mengikuti tren mengadopsi anak mau tahu siapa saja mereka simak berikut ini.

1. Denise Richards

Aktris bintang Wild Things ini memang sudah mempunyai dua putri dari mantan suaminya, Charlie Sheen, Sam (8), dan Lola (6). Namun itu tak menghentikan niatnya mengadopsi seorang lagi anak perempuan, yang kemudian ia beri nama Eloise Joni, pada Juni 2011.

Ia memang ingin mempunyai banyak anak, dan ia senang Sam dan Lola menyukai si adik, bahkan membantu merawatnya.

2. Madonna

David Banda kecil resmi diadopsi Madonna dan Guy Ricthie pada Mei 2008, setelah melalui serangkaian proses yang rumit dan penuh kontroversi.

Madonna mengangkat Banda sebagai anaknya setelah pertama kali melihatnya pada dua tahun sebelumnya di sebuah rumah yatim piatu di Malawi. Setahun kemudian, ia kembali mengadopsi seorang anak Malawi, Mercy.

3. Sheryl Crow

Setahun setelah terdiagnosis kanker payudara, Sheryl Crow mendapat dua kebahagiaan sekaligus dinyatakan sembuh dari penyakit kankernya dan menjadi ibu baru di usianya ke-45.

Ia mengadopsi seorang anak laki-laki, Levi James Crow, yang akan menginjak dua tahun pada akhir April 2012. Sebelumnya, Sheryl telah mempunyai seorang anak, Wyatt Steven Crow (5), juga melalui proses adopsi.

4. Brad Pitt dan Angelina Jolie

Pasti sudah banyak yang kenal dengan keluarga multietnis ini. Tiga dari enam anak Brangelina, Maddox, Pax, dan Zahara, adalah hasil adopsi mereka dari Kamboja, Vietnam, dan Ethiopia.

Dan setelah hidup bersama Brad Pitt, Angelina Jolie mengubah nama belakang semua anaknya (termasuk tiga anak kandungnya, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne) dari Jolie menjadi Jolie-Pitt.

5. Sharon Stone

Bersama mantan suaminya, Phil Bronstein, Sharon Stone memang sangat ingin punya keluarga besar. Setelah beberapa kali keguguran, mereka akhirnya mengadopsi Roan pada 2000.

Namun ketika akhirnya mereka bercerai pada 2003, hak asuh penuh Roan jatuh ke tangan Phil, dan Sharon hanya mendapat hak mengunjunginya. Ia kemudian mengadopsi dua anak lagi pada 2005, Laird, dan 2006, Quinn.

6. Talista Flokhard

Artis yang bersinar karirnya lewat serial TV Ally McBeal ini mengadopsi anak dengan nama Niang sejak berumur 10 hari. Demi Niang, Thalista bahkan rela vakum didunia industri hiburan sejak empat tahun agar punya waktu cukup untuk mendapatkan Niang.

Saat Talista dinikahi aktor gaek Horrison Ford beberapa tahun silam, Talista membawa serta Niong yang kini berusia 10 tahun.

Kehadiran Niang membuat pernikahan Talista dan Horrison Ford semakin mesra. Meski dari pernikahan Horrison Ford sebelumnya telah mempunyai empat anak dan tiga cucu.

7 Pasangan Selebriti Hollywood dengan Pernikahan Paling Awet

7 Nama Bayi Selebriti Hollywood Teraneh

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu