Ini Dia Kucing Paling Menyeramkan di Dunia


Kucing merupakan hewan pliaharan yang sangat lucu makanya banyak orang memelihara kucing tapi apa jadinya jika kucing kamu memiliki sosok yang menyeramkan apa kamu masih mau meliaharnya.

Dalam seuah pameran  hewan di di Kazakhstan ada ke unikan tersendiri sebap pameran ini menyajikan hewan hewan yang bentuknya aneh aneh salah satunya kucing menyeramkan.

Salah satu kucing di dalam pameran itu menjadi pusat perhatian dari peserta pameran dan warga sekitar karen bentuk kucing itu yang seram. Kucing dengan bentuk menyeramkan ini merupakan kucing jenis  Don Sphynx asal Rusia.

Kucing jenis Don Sphynx merupakan jenis kucing yang  kucing yang tidak memiliki bulu dan mengalami sedikit perubahan pada bentuk kepalanya. Kucing itu juga memiliki gigi yang berbentuk seperti empat taring dan memiliki lidah yang berwarna merah darah Selain itu, tubuh kucing diselimuti kulit hitam yang keriput. Matanya yang berwarna hijau dan hitam memiliki dikabarkan memiliki pandangan yang sangat tajam.  menyeramkan bukan.

Kucing jenis ini pertama kali muncul pada tahun 1987 di kota Rostov-on-Don di Rusia. Wlaupun kicing ini berbentuk seram namun kucing ini sebnarnya sebagai hewan yang penyayang, menyenangkan, mudah didekati dan sangat pintar. Amat jauh dari penampakannya yang seram.

7 Kucing Paling Populer di Dunia

10 Kucing Purba Paling Besar di Dunia

More From: Berita Menarik