300 Hari Pacaran Pria ini Kaget Bukan Main Lihat Wajah Pacarnya Tanpa Menggunakan Make UP


ilustrasi-cewek-cantik-pakai-make-up-dan-tidak_20150901_190125_20150902_081111

Palingseru.com – Pesona kecantikan wanita akan terlihat lebih menawan dengan polesan make up. Jika seseorang sering melihat wanita cantik dengan polesan pasti akan terkeut setelah melihat wanita tersebut berpenampilan tanpa make up.

Kejadian seperti ini dialami oleh seorang pria asal Korea Selatan yang mengaku frustasi setelah melihat wajah asli kekasihnya yang telah dipacarinya selama 300 hari itu tidak secantik dengan di foto facebooknya.

Pria yang merupakan pemilik akun @Pann itu mengaku menyesal telah ditipu oleh wanita yang dulunya ia anggap mirip aktris cantik Korea Selatan Taeyeon, namun setelah melihat aslinya pria ini malah kaget karena wajah pacar dunia mayanya itu tidak secantik do foto.

Baca juga : Dua Cewek ini Sangat Cantik Tapi Setelah Make Upnya Dihapus Kamu Bakal Kaget Lihatnya

“Aku sangat terkejut setelah melihat wajah asli pacarku yang sangat berbeda dari apa yang aku lihat selama ini,” tulis @Pann dilaman facebooknya.

Kekesalan Pann akibat merasa ditipu itupun membuatnya berniat untuk mengadukan permasalahannya sekaligus meminta saran kepada netizen terkait kekasihnya yang tak ia cintai lagi itu. Pann mengaku jika wajah asli kekasihnya itu, baru ia sadari saat tengah berliburan.

Pada saat itu , mereka tidur sekamar dan kekasihnya tidak menggunakan make up sehingga wajahnya terlihat sangat natural dan tidak mempesona.

“Kami berdua tengah liburan, ia sekarang tengah tidur sedangkan aku tak bisa. Karena wajah aslinya telah menghantui diriku sehingga aku ingin sekali meninggalkannya, tapi bagaimana caranya? Ternyata semuanya itu palsu, wajahnya yang cantik hanyalah make-up, mata besarnya yang aku kagumi itu ternyata hanyalah make-up juga.” kata Pann, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (17/2).

Pann juga menceritakan jika selama ini dirinya kagum dengan kekasihnya akibat bentuk matanya yang besar dan indah , ternyata itu semua hanyalah make up . Setelah dilihat aslinya ternyata kekasihnya punya mata sipit dan terlihat sangat jelek.

“Bentuk matanya yang asli itu sangat kecil dan jelek, aku tak tahan melihatnya. Seharusnya ia jujur dengan kenyataan, kalau jelek ya jelek, jangan seperti ini, aku jadi muak, frustasi, dan kecewa, jadi tolong berikan aku saran dan nasihat, apa yang harus aku lakukan,”keluh Pann saat meminta saran kepada natizen lain di laman facebooknya.

Postingan Pann yang meminta tanggapan natizen dilaman Facebooknya itupun ditanggapi oleh beberapa natizen. Sejumlah komentar pun bermunculan.

“Apa yang kau alami sama seperti pengalamanku, saat itu mantan kekasihku selalu membawa krim wajah setiap kami jalan-jalan.”

“Ia sangat tampan, tapi saat aku tahu wajah aslinya, aku terkejut dan kami putus,”kata seorang netizen.

Komentar lain diberikan, akun Facebook lainnya yang menilai wanita itu seharusnya memperlihatkan wajah aslinya.

“Ini bukan masalah wajah tapi sebuah kejujuran, ia bersembunyi dibalik make-up.”

“Itu jelas salah, aku pun bakal kecewa dan marah kalau tahu dia berbuat seperti itu,” tulis natizen berkomentar di postingan Pann, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (16/4).

Nah, jika sudah begini bisa dikatakan jika Pann tidak mencintai kekasihnya dengan apa adanya . Dan memang dari sekian banyak orang di dunia ini pasti pesona wajah dan bentuk tubuh menjadi kriteria utama dalam mencari pasangan. Masalah hati pasti akan berada di nomor dua setelah kriteria pasangan.

Lihat juga : 8 Wajah Selebriti Hollywood jika Tanpa Make-up


Like it? Share with your friends!