Ternyata Seperti ini Fakta Mengejutkan di Laundry Hotel Mewah, Bisa Bikin Kaget Dah


664xauto-terkuak-fakta-mengerikan-lauondry-hotel-1604193

Palingseru.com – Jangan pernah menganggap bila tidur di sebuah hotel mewah itu tempat paling sehat. Hotel memang bisa memberikan rasa nyaman dan bisa membuat tidurmu semakin nyenyak dengan selimut yang harum itu.

Namun perlu kamu ketahui jika tidur di hotel itu malah bisa membuat kamu terkena bibit penyakit. Hal ini bisa dilihat dari selimut yang ada di hotel itu ternyata di laundry di tempat loundry yang tak menyehatkan.

Dalam sebuah laporan investigasi The Beijing News melaporkan jika mereka berhasil mengungkap sebuah  praktik berbahaya atau penatu hotel di Ibukota China.

Dalam laporannya itu juga dikatakan bila penantu hotel menggunakan sebuah bahan kimia berbahaya. Dari sejumlah hotel-hotel di Beijing itu dilaporkan telah menggunakan berkilo-kilogram soda api untuk mencuci seprai dan juga handuk untuk tamu.

Bahan dengan nama kimia Natrium Hidroksida disebut-sebut sangat korosif yang bisa berdampak buruk pada kulit jika terus-menerus terkena dalam jangka waktu yang lama.

Baca juga : 6 Rahasia Staf Hotel dalam Perlakukan Tamunya Akhirnya Terbongkar

Dalam sebuah keterangan yang di dapat dari salah satu pekerja laundry mengatakan bila hotel di wilayah Distrik Fengtai, mengatakan, penggunaan soda api dengan jumlah banyak akan mempermudah proses pencucian.

“Kita tidak butuh waktu terlalu lama untuk mencuci seprai, soda api bisa membersihkan bagian yang paling kotor sekalipun,” tutur pekerja itu, seperti yang dilansir dari dream.co.id (20/4).

Dan perlu untuk diketahui jika zat Alkali Natrium Hiroksida sering digunakan sebagai bahan pembersih industri yang kuat karena dapat melarutkan lemak, minyak dan kotoran dari protein. Tetapi disarankan tidak digunakan untuk mencuci bahan seperti tempat tidur yang bersentuhan dengan kulit, karena dapat memicu masalah dermatologis.

Menurut Xiang Yikui, dokter kulit dari Rumah Sakit Union, sebuah rumah sakit terkemuka Beijing, alkali yang terpapar pada handuk bisa menyebabkan kulit gatal dan pada jangka pangang akan menimbulkan masalah serius pada kulit.

So, masih suka tidur di hotel berbintang jika sudah tahu fakta laundry nya seperti ini ?

Lihat juga : 7 Hal Yang Harus Kamu lakukan ketika menginap di Hotel

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik