Ini Kata Aliando Soal Prilly yang Menghina Keluarganya


023797200_1438652494-ali-pril01

Palingseru.com – Kini media sosial tengah dihebohkan dengan  permasalahan yang dialami oleh Prilly Latuconsina yang telah melibatkan orang terdekatnya yaitu Aliando Syarief.

Masalah yang dihadapi Prilly ini adalah masalah dirinya yang telah mengumpat keluarga Aliando dengan kata-kata yang kasar. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial.

Namun, Prilly sudah meminta maaf kepada keluarga Aliando Syarief dan keluarga Aliando sudah memaafkan Prilly dengan tulus, begitu juga dengan Aliando.

Baca juga : Apa Karena Hal ini, Prilly Sampai Menghina Keluarga Aliando Syarif?

Secara pribadi, Aliando pun mengatakan melalui akun instagramnya jika semua orang itu bisa melakukan kesalahan dan masalah ini sebaiknya tidak dibesar-besarkan.

“Everyone makes mistakes, Owning up to it is what counts. Let it be a lesson for us to learn. Dan buat apa juga yg gini di gede2in sampai semua orang harus tau,” tulis Aliando dalam keterangan foto yang memperlihatkan capture video call antara ia dengan Prilly, seperti dilansir Liputan6.com.

014296900_1461144063-ALIPRILLY

Meskipun telah menghina keluarga Aliando, ternyata kedekatan Prilly dan Aliando tidak luntur. Aliando tetap menganggap Prilly sebagai teman baiknya meskipun sudah menghina keluarganya.

Aliando mengatakan jika kasus Prilly ini jangan dijadikan sorotan media. “Prestasi,karya anak bangsa,sesuatu hal yang membuat kita termotivasi mungkin ada baik nya itu yang jadi sorotan agar indonesia bisa terus maju,” tutur Aliando masih dalam unggahan yang sama.

 

 

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Seleb