Ada Pecahan UFO Jatuh di Serbia


Ada sebuah benda asing yang jatuh di serbia benda tersebut di yakini warga setempat sebagai pecahan ufo dekat sebuah desa di Siberia menurut warga benda itu jatuh dari langit.

Sebelumnya para ahli  menduga bahawa pecahan ufo tersebut adalah sebuag rudal atau misil yang hancur di langit dan jatuh di pedesan di Serbia namun pecahan ini masih menjdi misteri ilmuan pun belum bisa memastikan ini benda apa, pecahan itu memiliki berat 200 200kg dengan tinggi dua meter dan saat ini di jaga ketat oleh pihak kepolisian untuk kepentingan penyelidikan, banyak warga yang datang melihat pecahan itu secara langsung.

Badan luar angkasa rusia pun sampai saat ini masih menyelidiki benda yang jatuh dari langit dan belum bisa memberikan hasilnya dalam waktu dekat ini.

Obyek temuan tak terkait teknologi luar angkasa. Kesimpulan akhir akan dibuat setelah hasil penelitian para ahli keluar,” kata badan luar angkasa Rusia Roscosmos, seperti dikutip DM.

Benda yang di duga pecahan dari ufo ini tidak memiliki radiasai yang berbahaya seperti yang di katakan Yuri Bornyakov sebagai kepala layanan penyelamatanserbia.

“Obyek ini tak memiliki radiasi”.

Sampai saat ini para ahli masih menyelidiki dan meneliti misteri benda asing yang jatuh dari langit kita tungu aja hasil terbaru mengenai benda ufo ini.

More From: Tekno