You Are Here: Home » Hiburan » Fenomena Artis Bookingan dan Tarifnya

artis bokinganMendengar nama artis bookingan nampaknya tidak enak sekali di dengar telinga tapi nyatanya beberapa artis di indonesia ternyata bisa juga lho di bo0king hanya sekedar teman kencan teman karoke bahkan ada yang bisa jadi teman tidur.

Menurut salah seorang manajer artis fenomena artis bookingan ini sudah ada dari dulu dulu bukan hanya baru baru ini, tarif yang di patok pun berfariasi tergantung kepeopuleran artis tersebut semangkin mahal maka semngkin besar biyaya yang harus di keluarkan untuk memboking artis.

“Itu cerita lama, bukan fenomena yang baru terjadi belakangan ini. Artinya cerita artis bisa’dibooking’ sudah ada dari jaman dulu. Artis-atis senior juga tahu itu,” ungkapnya serius. Tak lama kemudian ia pun melanjutkan cerita gelap dari dunia hiburan itu.

“Ini bukan pengalaman di manajemen saya, tapi saya tahu bahwa ada artis yang bisa ‘dibooking’ untuk nemenin karaoke misalnya, rate-nya pun bervariasi. Kalau yang belum top biasanya Rp 2,5 juta, Itu cuma untuk nemenin karaoke aja ya,” lanjutnya merinci soal tarif artis untuk kencan.

Dari Rp 10 hingga Rp 100 juta lebih pun bisa saja dibanderol tergantung popularitas yang disandang sang artis. Semakin terkenal, semakin mahal pula tarifnya.

“Nah kalau mau lanjut biasanya si bos harus nego harga lagi sama si artis. Kesepakatan harganya bisa bervariasi lagi, apalagi kalau mereka cocok, nyambung atau sampai main perasaan, bisa tiba-tiba jadi orang kaya mendadak tuh si artis yang belum top sekali pun,”

Cerita di atas hanya kisah dari seorang manajer artis. Fenomena ‘artis booking-an’ memang nyata adanya salah satu artis Tata Liem, artis yang kini mengelola sebuah manajemen mengaku pernah menjalani hal semacam itu. Ini dia pengakuannya.

Tata mengaku memang pernah terjerembab dalam dunia hitam ‘artis booking-an’. Dulu, sebelum memimpin Glow Manajemen Artis ia memang pernah membintangi satu-dua film.

Dan, kala itu ia pernah di-booking. Tapi, ia buru-buru menegaskan bahwa hal itu sudah menjadi cerita masa lalu. Tata juga enggan merinci, siapa atau kalangan mana orang yang mem-booking-nya itu.

“Dulu pernah di-booking, tapi itu kan masa lalu,” ungkap pria yang telah 3 tahun menekuni dunia manajemen artis itu kepada detikHOT, Senin (26/3/2012).

Melihat fenomena ini sunguh miris dunia hiburan ternyata telah membutakan mata sebagaian para artis demi mendapatkan rupaiah yang begitu mudah mereka rela melakukan hal hal yang gak layak di contoh.  sumber

baca juga

10 Artis yang Tampil Topless Untuk Sampul Majalah

10 Artis Wanita Jepang Paling Cantik dan Seksi

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Ditulis Oleh:

    Apa Komentar Kamu...