Ini dia Anak Anjing Terkecil di Dunai


Anjing terkecilAnak anjing ini mungkin saat ini merupakan anak anjing terkecil di dunia sebap ukuran anak anjing ini hanya seukuran kartu nama, Ketika lahir, ukuran tubuhnya bahkan lebih kecil lagi dan muat diletakan di atas sebuah sendok. Demikian diberitakan Associated Press, Selasa (27/3/2012).

Anjing terkcil di dunia ini di berinama Beyonce, Beyonce sendiri di lahirkan dari induk anjing yang melahirkan 5 anak anjing  Beyonce dilahirkan paling akhir. Ketika di lahirkan kondisi anak anjing ini sangat keritis detak jantungnya tidak berdetak namun dokter hewan berhasil membuat jantungnya kembali dengan berbagai prosedur yang dilakukan.

Dengan ukuranya yang sangat kecil Beyonce bisa saja menyandang gelar dan memcahkan rekor anak anjing terkecil di dunia oleh Guinness World Record.

Beyonce merupakan anjing campuran Dachshund. Anjing jenis ini umumnya memiliki kaki pendek dan berbadan panjang. Nama Dachshund sendiri berasal dari kata Jerman yang secara harfiah berarti anjing berang-berang.

Sebelumnya, selain Beyonce ada anjing lain yang berhasil dinobatkan sebagai anjing terjelek di dunia. Anjing yang diberi nama Yoda, berhasil menyandang rekor dunia sebagai anjing terjelek dalam ajang World’s Ugliest Dog contest di California 2011 lalu. Namun sayang, Yoda kini sudah meninggal.

baca juga

7 Anjing Yang Memegang Rekor Dunia

Anak Anjing Ajar Bayi Menguyah Makanan

More From: Aneh Unik