5 Hewan Berwajah Mirip Manusia ini Pernah Bikin Dunia Heboh


   

3

Palingseru.com – Fenomena kelahiran bayi hewan berwajah mirip manusia memang seringkali terjadi dan semakin ramai diperbincangkan di media sosial. Kelahiran hewan yang punya wajah mirip manusia ini pastinya bikin heboh banyak orang.

Dan kali ini ada beberapa hewan yang berwajah mirip manusia yang berasal dari beberapa negara di dunia ini. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya :

1. Domba Berwajah Manusia di Rusia

1

Salah satu kelahiran hewan yang bikin heboh karena punya wajah mirip seperti manusia yakni kelahiran domba di Desa Chirka di wilayah Dagestan, Rusia. Domba cilik itu dikabarkan punya wajah mirip seperti wajah manusia. Bahkan pemilik domba bernama Blasius Lavrentiev mengatakan dirinya terkejut melihat wajah domba cilik itu.

Baca juga : 10 Penemuan Binatang Paling Menghebohkan Dunia Ternyata HOAX

“Wajahnya seperti manusia. Tindak tanduknya mirip anak kecil juga,” kata sang empunya.

Blasius mengatakan apapun yang terjadi pada dombanya , dia percaya jika itu hanyalah anakan domba dan dirinya juga enggan untuk menjual domba langka tersebut.

“Apapun yang terjadi pada dia, domba kecil ini tetap saja seekor domba yang cantik dan saya tidak akan menjual mereka sebagai hidangan untuk makan malam di meja,”kata Blasius.

2. Ikan Berwajah Manusia di Korea Selatan

2

Seekor ikan dengan wajah mirip manusia ini membuat heboh warga Korea Selatan. Ikan yang diberi nama  ‘humanoid’ itu terlihat berenang meliak meliuk di dalam kolam di Kota Chongju. Awal mula ikan berwajah manusia ini ditemukan hidup di kolam milik seorang Korea Selatan berusia 64 tahun. Dia mengatakan sejak 1986 dia memelihara ikan jenis ini dan menurutnya ikan ini membawa keberuntungan.

“Ikan saya semakin lama semakin mirip manusia, apalagi dua tahun terakhir ini,” katanya.

3. Tonik, Anjing Berwajah Manusia Asal Inggris

3

Seekor anjing bernama Tonik ini juga pernah menghebohkan publik lantaran memiliki wajah mirip manusia. Anjing campuran pudel dan shih tzu ini diadopsi ke Indiana usai dibebaskan dari kelompok pecinta hewan dari sebuah penampungan pembunuh hewan liar di Kentucky, Amerika Serikat.

Keunikan wajah yang dimiliki Tonik ini membuat pihak penampuan hewan Indiana akan memberikan biaya USD 250 bagi siapapun yang hendak mengadopsi Tonik.

4. Babi Mirip Manusia di Guatemala

4

Seekor babi di Guatemala ini juga pernah menghebohkan publik lantaran punya wajah mirip manusia. Peternak babi bernama Laureano Escobar Arias mengaku sangat terkejut setelah menemukan babi yang dikiranya jelmaan alien.

“Seperti buatan alien. Saya sangat terkejut. Ini merupakan pengalaman pertama saya melihat hewan mirip manusia,” seru peternak Laureano Escobar Arias.

5. Bayi Domba Mirip Manusia di Malaysia

5

Netizen di Malaysia baru – baru ini sedang dihebohkan dengan penemuan domba yang punya wajah mirip manusia. Domba yang lahir di sebelah selatan Kota Johor di sebuah peternakan yang bersebelahan dengan pabrik minyak sawit milik Ibrahim Basir itu benar – benar punya wajah yang aneh.

Pemilik ternak Domba , Ibrahim mengatakan jika dirinya sangat terkejut saat melihat kelahiran domba dengan wajah mirip manusia itu.

Bayi domba yang punya wajah manusia ini pertama kali diketahui oleh Jamaludin Abdul Samad (50).

“Ketika saya pergi mengeceknya, saya sedikit terkejut dan takjub melihat wajahnya, hidung dan tangannya yang pendek, dan melihat badannya yang ringkih, persis seperti bayi manusia. Meskipun demikian, tubuhnya dipenuhi bulu coklat yang halus seperti anak domba yang normal,” ujar Ibrahim.

Nah, itulah dia kelima hewan yang punya wajah mirip manusia dan pernah bikin heboh.

Lihat juga : 10 Hewan yang Memiliki Wajah Unik dan Aneh

More From: Menarik