Bayi Domba Lahir Wajahnya Mirip Manusia, Bikin Warga Jadi Heboh


5

Palingseru.com – Fenomena kelahiran bayi hewan yang berwajah mirip manusia kali ini bikin heboh natizen Malaysia . Media sosial Malaysia baru – baru ini sedang gempar dengan kelahiran seekor bayi domba yang memiliki wajah seperti manusia.

Kehebohan bayi domba berwajah mirip manusia ini berawal ketika beredarnya  foto-foto bayi domba tersebut yang diunggah oleh salah satu natizen Malaysia.

Dalam keterangannya, bayi domba berwajah mirip manusia itu lahir di sebelah selatan Kota Johor, Malaysia tepatnya di sebuah peternakan yang bersebelahan dengan pabrik minyak sawit milik Ibrahim Basir.

Ibrahim Basir yang merupakan pemilik ternak domba tersebut mengatakan sangat terkejut dengan kelahiran bayi domba berwajah aneh seperti manusia itu.

Baca juga : Hewan Aneh Berusia 200 Tahun Ini Bisa Menangis Mirip Seperti Bayi

Ibrahim sendiri merasa kebingungan bahkan dia berniat untuk menyerahkan bayi domba tersebut ke dinas hewan setempat untuk diinvestigasi.

Wajah bayi domba yang mirip seperti wajah manusia ini pertama kali diketahui oleh Jamaludin Abdul Samad (50) rekan kerja Ibrahim.

Ibrahim mengatakan jika bayi domba itu sangat aneh dan langka. Bahkan , Ibrahim juga mengatakan jika bayi domba ini tidak seperti bayi domba normal lain lantaran tidak memiliki tali pusar.

“Ketika saya pergi mengeceknya, saya sedikit terkejut dan takjub melihat wajahnya, hidung dan tangannya yang pendek, dan melihat badannya yang ringkih, persis seperti bayi manusia. Meskipun demikian, tubuhnya dipenuhi bulu coklat yang halus seperti anak domba. Inilah yang membuat keanehan pada domba baru lahir itu, biasanya domba lahir dengan tali pusar masih menempel di tubuhnya, namun dia tidak,” kata Ibrahim , seperti yang dilansir dari Merdeka.com (26/4).

Namun sayangnya, bayi domba yang berwajah mirip manusia itu tak bertahan lama. Beberapa jam setelah dilahirkan , bayi domba itu meninggal dunia.

Lihat juga : 5 Hewan Berwajah Mirip Manusia ini Pernah Bikin Dunia Heboh

More From: Aneh Unik