Ternyata Membersihkan Miss V itu gak Penting Penting Amat, Ini Alasannya


   

ini-dia-pantangan-rawat-miss-v-bGz-thumb

Palingseru.com – Kebersihan organ intim memang perlu dijaga apalagi bagi para wanita agar tidak terjangkit sebuah penyakit yang membahayakan miss V. Namun tahukah kamu jika ternyata membersihkan miss V itu tak perlu secara intens seperti tidak perlu diberi sabun pembersih.

Hal ini dikarenakan Miss V bisa membersihkan dirinya sendiri, mampu mempertahankan diri dan hanya perlu sedikit saja perawatan.

Dan tahukah kamu bagaimana bisa Miss V membersihkan organ intimnya sendiri. Menurut seorang ahli bernama Nancy Herta, M.,D. dari Michigan State University mengatakan jika vagina pada dasarnya tak perlu dibersihkan secara intens karena bisa membersihkan diri sendiri.

“”Miss V cukup baik dalam membersihkan dirinya sendiri,” ujar Nancy.

Baca juga : Cewek Wajib Tahu Nih Jika Ada 5 Tanda Ini Artinya Miss V kamu Gak Sehat

Perlu untuk diketahui jika Miss V bisa membersihkan diri sendiri lantaran pH yang terdapat pada Miss V cukup rendah, sehingga bekerja untuk mencegah pertumbuhan bakteri jahat. pH yang rusak akibat terlalu sering dibersihkan mampu menimbulkan rasa sakit saat melakukan seks atau infeksi di dalam.

Dalam kondisi seperti ini , pH Miss V tetap berada pada kondisi terbaik adalah dengan tidak memasukkan benda-benda yang memicu kerusakan.

Itulah sebabnya kenapa kamu tidak diperkenankan memasukkan sabun, buah, pengharum, pelumas buatan sendiri, atau Mr. P yang tidak steril. Sebab jika kamu tetap melakukan hal itu , maka pH menjadi tidak seimbang dan dapat muncul bakteri serta menimbulkan infeksi, kering dan perih saat bercinta.

Lantas bagaimana cara terbaik untuk membersihkan miss V ?

Caranya cukup mudah yakni dengan mengeringkan menggunakan handuk. Jangan biarkan Miss V lembab kerena bisa menyebabkan perkembangbiakan bakteri yang biasanya menyebabkan bau.

Bersihkan miss V secara lembut dan bersih di area luar saja.

Lihat juga : Khusus Dewasa, ini 5 Jenis Bentuk Miss V Paling Disukai Cowok, Apa Punya Kamu Masuk

 

More From: Sehat