Aneh Banget, Jambret ini Malah Ketakutan Melihat Uang Hasil Jambretnya Sangat Banyak, Ternyata ini Penyebabnya


   

jambret_20160415_210034

Palingseru.com – Kebanyakan seorang jambret senang gembira ketika berhasil menjambret sebuah tas yang isinya banyak uang. Namun kali ini seorang jambret bernama Yopi (22) mengaku sangat ketakutan setelah melihat tas hasil jambretannya berisi uang banyak.

Penjambretan yang dilakukan di Jalan Senopati tepatnya di TK Kartika itu ternyata merupakan tas milik istri anggota Kodam II berpangkat Kolonel.

Dalam tas yang dijambretnya itu berisi uang  Rp 7 juta . Selain itu juga terdapat dua ponsel di dalam tas milik istri anggota Kodam II berpangkat Kolonel.

Yopi mengatakan jika dirinya tahu bila tas yang dijambretnya milik anggota Kodam II berpangkat Kolonel setelah melihat foto di dompetnya .

Baca juga : Gila Nenek 59 Tahun Gigit Tangan Jambret Sampai Putus

“Aku tahu kalau itu istri tentara ketika melihat foto di dalam dompet, ada foto tentaranya. Takut jadinya, pasti aku dicari tentara,” ujar Yopi di Mapolda Sumsel, Jumat (15/4/2016).

Saat dimintai keterangan , Yopi hanya berani membelanjakan uang hasil jambretannya tersebut senilai Rp 800 ribu dan sisinya hanya disimpan.

Usai penjambretan itu, Yopi mengaku tak berani keluar rumah . Namun aksi penjambretan yang dilakukannya itu berhasil diselidiki oleh Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel . Kasus ini juga berhasil dilaporkan oleh korban bernama Mirna Fitri (37) yang tinggal di Jalan Kol H Barlian, Komplek Garuda Dempo Palembang.

Hingga pada akhirnya tersangka Yopi berhasil tangkap ketika berada di rumahnya untuk bersembunyi, Jumat (15/3) sekitar pukul 05.30

Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel didampingi Panit unit IV AKP Agus Hairudin menuturkan, tersangka ditangkap sehari setelah melaksanakan aksi penjambretan terhadap korbannya di Jalan Senopati Palembang.

“Tersangka ini merupakan residivis tercatat sudah dua kali mendekam di Rutan Pakjo dalam aksi yang sama,” kata Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (26/4).

Lihat juga : Sial Banget Nasib Jambret ini Berhasil Kabur Usai Merampok Eh Malah Mati Kecelakaan

More From: Aneh Unik