5 Atlet Tenis Wanita Ini Wajahnya Cantik Banget


   

eugenie-bouchard

palingseru.com – Selama ini kaum pria hanya tertarik dengan wanita di beberapa bidang seperti model, bintang sinetron, atau penyanyi saja. Padahal, wanita di bidang atlet tenis tak kalah menggoda. Ya, seperti kelima atlet tenis berikut ini.

Meskipun mereka atlet tenis, tetapi mereka sangat cantik dan bahkan kecantikan mereka mengalahkan para model atau lainnya. Siapa sajakah mereka?

Dikutip TribunnewsBogor.com dari versi chanel YouTube, TopFactology, inilah deretan lima atlet tenis tercantik di dunia.

1.Amandine Hesse

amandine-hesse

Atlet tenis berwajah cantik di deretan pertama adalah Amandine Hesse. Wanita kelahiran Januari 1993 di Maontauban ini adalah pemain tenis asal Perancis. Selain cantik, Hesse juga wanita yang berbakat. Hesse tercatat telah mengumpulkan tiga single dan tiga gelar ganda pada tur ITF.

Tak hanya itu, ia juga pernah meraih single terbaiknya Peringkat dari petenis nomor 157 pada 19 Oktober 2015 lalu.

2.Mandy Minella

mandi-minella

Mandy Minella merupakan pemain tenis asal Luxemborg. Minella telah memenangkan dua gelar ganda pada tur WTA, serta sembilan single dan lima gelar ganda pada tur ITF dalam karirnya. Minella berhasil meraih single terbaiknya Peringkat dari petenis nomor 66, pada 17 September 2012.

Selain itu, wanita kelahiran November 1985 ini juga menduduki nomor 47 dunia dalam peringkat ganda di tahun 2013. Maka tak heran, kalau atlet tenis ini banyak dikagumi oleh kaum pria. Selain berprestasi, cantik pula.

3.Dominika Cibulkova

petenis-cantik-3_20160426_093218

Dominika lahir 6 Mei 1989 adalah pemain tenis berkewarnegaraan Slowakia professional. Ia telah memenangkan tujuh gelar tunggal karir di semua gelar WTA dan dua tur ITF. Wow!

Dia bahkan telah mencapai perematfinal atau empat turnamen Grand Slam. Pencapaian paling menonjol dari karirnya sampai saat ini adalah penampilan final di Australia Terbuka 2014. Berkat kehebatannya, Cibulkova menjadi wanita Slowakia pertama yang mencapai putaran kejuaraan Grand Slam.

4.Eugenie Bouchard

eugenie-bouchard

Atlet tenis berwajah cantik berikutnya ialah Eugenie Bouchard. Bouchard menjadi pemain asal Kanda pertama yang mencapai final Grand Slam tunggal, runner-up ke Petra Kvitova di Kejuaraan Wimbledon tahun 2014.

Wanita kelahiran 25 Februari 1994 ini juga pernah mencapai semifinal 2014 Australia dan 2014 Prancis Terbuka. Berkat prestasinya, Bouchard mendapatkan nomor 42 dari pemain tenis seluruh dunia.

5.Nicole Vaidisova

nicole-vaidisova

Nicole Vaidisova mulai bermain tenis saat ia berusia enam tahun, dan mendaftarkan diri untuk melatih di Nick Bollettieri akademi tenis di Bradenton, Florida. Pada Agustus 2006, di usianya 17 tahun, Vaidisova menjadi pemain ke-12 termuda dalam sejarah WTA Tour untuk peringkat di atas 10.

Di bahkan pernah mendapatkan peringkat karir-tinggi Dunia No 7 pada 14 Mei 2007. Nicole Viadisova sendiri merupakan pemain tenis profesional Ceko, yang lahir pada 23 April 1989.

More From: Menarik