Ibu Rumah Tangga ini Mendadak Jadi Orang Kaya gara gara diberi Ide Oleh Anaknya yang Masih Kecil


jennifer-australia_20160425_153556

Palingseru.com – Banyak anak banyak rejeki, ungkapan seperti ini memang sering diucapkan oleh kebanyakan orang. Namun ternyata seorang anak memang bisa membawa keberuntungan bagi orangtuanya, seperti yang dialami oleh ibu bernama Jennifer Holland, warga Australia yang kini bisa menjadi orang kaya raya gara – gara diberi ide oleh anaknya.

Jennifer ini awalnya hanya sebagai ibu rumah tangga dan hanya merawat anaknya di rumah setiap hari. Namun kini , Jennifer bisa menjadi seorang pembisnis sukses setelah dirinya mendirikan sebuah  perusahaan dengan keuntungan miliaran rupiah.

Perusahaan yang dimiliki Jennifer ini juga berkat ide dari anaknya ketika anaknya masih berusia 1 tahun. Pada saat itu , Jennifer sedang hamil tua sementara anaknya bernama Ronan sedang sakit.

Baca juga : Bisa Mendadak Jadi kaya, Tukang Sapu ini Dapat Uang Miliaran dan Emas Batangan

Jennifer kemudian membawanya ke rumah sakit. Di sana, dokter kesulitan untuk membuka mulut Ronan, untuk melihat kondisi tenggorokannya.

Sejak itulah , ide di otak Jennifer muncul . Dia berusaha membuat sebuah alat untuk bisa melihat kondisi tenggorokan anaknya.

Alat itu diberi nama Throat Scope yang dilengkapi dengan lampu untuk melihat tenggorokan dan mulut. Dan ternyata , alat tersebut memiliki manfaat yang luarbiasa .

Bahkan tim medis dunia banyak yang memesan untuk bisa memiliki alat tersebut. Hingga pada akhirnya , Jennifer berniat membuat perusahaan Throat Scope . Kini perusahaan tersebut berkembang pesat dan bisa menghasilkan uang  bernilai 8 juta poundsterling, atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Jennifer yang tak pernah mengenyam pendidikan medis pun tak menyangka bisa menjadi seorang miliader berkat penemuan sederhana itu.

Lihat juga : Pria Ini Jadi Kaya Mendadak Setelah Dipecat

More From: Aneh Unik