Duh!! Suami Ini Suruh Istri Untuk Melayani Adik Kandungnya Sendiri, Hanya Karena Hal Seperti Ini


340275_ilustrasi-bercinta_663_382

palingseru.com – Seorang suami bernama Donwori (45) dari Subaya nekat menyuruh istrinya untuk melayani adik kandungnya sendiri. Sebut saja si istri Desi (nama samaran, red–).

Terjadinya peristiwa aneh ini bermula ketika sang adik, Donlesi, terjerat cinta dengan seorang janda beranak tiga, sebut saja Tira (nama samaran, red–). Keluarga Donlesi tidak menyetujui hubungan percintaannya.

Selain berstatus janda beranak tiga, keluarga Donwori tidak setuju karena Donlesi lebih muda dari Tira dan berwajah tampan.

Keluarga pun bingung dan kehabisan akal bagaimana cara memisahkan Donlesi dengan janda berusia 36 tahun tersebut. Hingga akhirnya Donwori memutuskan memilih Desi untuk membantu Donlesi melupakan Tira.

Awalnya, Desi menolak permintaan suaminya. Namun, pihak keluarga suaminya juga mendukung keputusan Donwori. Sehingga ia pun tidak bisa menolak.

“Mulanya saya menolak, tapi keluarga suami minta saya meyakinkan Donlesi untuk meninggalkan Tira,” kata Desi menarik nada penyesalan di sela-sela talak cerai di Pengadilan Agama, Klas 1A Surabaya, Kamis (21/4) seperti dilansir Radar Surabaya (JPNN Group).

Setelah sepakat, Donlesi akhirnya dimintai oleh keluarga untuk tinggal sementara di rumah Donwori agar bisa dekat dengan Desi. Saat itulah awal mula petaka kehidupan rumah tangga Desi. Terlebih saat sang suami menyuruh Desi untuk melayani Donlesi.

“Alasannya dengan cara itu Donlesi bisa jauh dari Tira. Sebab, meski sudah berusaha jauh dari Tira, Donlesi masih seringkali menghubungi Tira,” ujar Desi.

Karena dipaksa Donwori dengan alasan menjauhkan Donlesi dari Tira, Desi akhirnya melayani Donlesi.

“Dalam hati saya menolak, tapi suami maksa. Padahal, karena tidak suka itu, saya tidak pernah puas dengan Donlesi,” ucap Desi.

Bahkan, Donwori sering memberi kesempatan pada Donlesi untuk tidur dengan istrinya. Hubungan terlarang itu pun berjalan hingga satu tahun lamanya dan hanya diketahui oleh mereka bertiga.

Dan ternyata, apa yang dilakukan Desi akhirnya berhasil. Donlesi bisa melupakan Tira. Karena Desi telah berhasil menjauhkan Donlesi dari Tira, ia pun meminta Donlesi untuk pergi dari rumahnya. Namun sayang, Donwori malah marah dan mengancam akan membuka aib Desi jika sampai mengusir Donlesi.

Di bawah ancaman seperti itu, Desi hanya bisa berpasrah dan mengikuti jalur hidupnya yang seperti itu.

“Saya repot waktu itu. Pasrah dan terhina,” tutur Desi.

More From: Berita Menarik