Wow, Seperti ini Jimat Bung Karno yang Bikin Para Wanita Takluk


   

dewi-soekarno-dan-soekarno_20150426_093625_20160425_094618

Palingseru.com – Ir. Soekarno dulunya terkenal sebagai cassanova, Don Juan-nya Indonesia. Ini karena banyaknya wanita yang jatuh hati padanya.

Tak hanya wanita Indonesia saja, tetapi juga para wanita dari manca negara. Para wanita ini bisa jatuh cinta karena Bung Karno sangat pandai mengambil hati wanita.

Selain tampan, Bung Karno juga pandai dalam menaklukan hati wanita. Bung Karno diketahui memiliki beberapa jimat atau trik-trik jitu yang bisa membuat banyak wanita klepek-klepek.

Mau tau seperti apa trik-trik jitunya Bung Karno ? Berikut ulasannya seperti dilansir Tribunnews.com.

1. Rayuan maut yang membuat melayang

Bung Karno memiliki rayuan maut yang bisa membuat banyak wanita melayang-layang. Bung Karno sangat pandai dalam mengeluarkan kata-kata manis yang bisa membuat wanita klepek-klepek. Seperti rayuannya pada Heldy Djafar di dalam mobil.

Saat itu ia mengatakan kata-kata yang sangat manis sehingga Heldy pun terpikat padanya. “Dik, kau tahu? Kau tidak pernah mencari aku, aku juga tidak pernah mencari kau. Tapi Allah sudah mempertemukan kita,” ucap Bung Karno.

2. Berkirim surat

Selain pandai berkata manis, Bung Karno juga rajin berkirim surat untuk wanita-wanitanya. Bung Karno diketahui selalu menulis surat dengan sungguh-sungguh sehingga hasilnya pun tidak pernah mengecewakan hati para wanitanya.

Sepertu surat untuk Kartini Manoppo yang merupakan seorang pramugari. “Ikutlah bersamaku, Terbang bersama aku. Tetaplah jadi kekasihku,”

Ada juga surat untuk Ratna Sari Dewi yang sedang marah pada Bung Karno.

Baca juga : Wow!! Mengaku Titisan Soekarno Pria ini Bisa Mendatangkan Emas Peninggalan Bung Karno Secara Gaib

Terbanglah hati Kartini membaca kalimat tersebut. “Mengapa engkau marah pada saya? Ini membuatku sedih dan putus asa. Kekasih, tenanglah. Dewi manis, tenanglah,” tulis Soekarno.

Seketika membaca surat dari Bung Karno, hati para wanitanya langsung luluh seketika.

3. Loves, pesan pendek tapi ampuh

Karena kesibukannya membuat Bung Karno tidak bisa selalu menemui wanita-wanitanya. Alhasil, ia pun mengatasi hal itu dengan mengirim pesan pendek tapi ampuh menghilangkan kesunyian para wanitanya.

Seperti surat pendek untuk Yurike Sanger saat tak sempat bertemu dengannya.

“Always thinking of you, but impossible to meet you. For the time being physically I’m not near you, but my heart is with you. Love.”

Seketika hati Yurike pun langsung melayang-layang karena surat itu.

4. Cerdas dan berwawasan luas

Bung Karno juga sangat cerdas dan berwawasan luas. Beliau sangat pandai berbicara dan bergaul dengan siap saja. Beliau pintar berbicara pada wanita, mulai dari yang terpelajar, wanita desa, hingga wanita yang masih bau kencur.

5. Mencurahkan perhatian

Soekarno selalu mencurahkan perhatiannya pada seluruh wanitanya. Ia bisa membuat wanitanya merasa seperti ratu saat bersama dengannya. Seperti saat bersama Fatmawati, Soekarno selalu menuruti keinginan istrinya itu dan selalu memperhatikannya dengan penuh kasih sayang.

6. Atraktif

Bung Karno memiliki daya pikat yang sangat luar biasa. Ia pandai berdansa dan bisa memperlakukan wanita dengan baik. Bahkan tak ada satu pun wanita yang bisa menolak ajakan Bung Karno untuk berdansa. Ia bisa berganti-ganti menggandeng tangan wanita dalam 2-4 kali putaran irama.

Itulah dia jimat-jimat ampuh Bung Karno untuk memikat hati para wanitanya. Para pria saat ini bisa dipraktekan pada satu wanita saja ya.

More From: Aneh Unik