Jangan Tertipu Dengan Wajahnya yang Imut Ternyata Cewek Ini Adalah..


Melissa Sarah Wee

palingseru.com – Bagaimana ekspresi kamu ketika melihat cewek di atas? Menggodanya, atau langsung meminta nomor ponselnya. Waduh, sepertinya kamu jangan buru-buru deh menggoda ataupun meminta nomor ponsel cewek cantik ini.

Mengapa?

Karena cewek cantik bernama Melissa Sarah Wee asal Singapura ini adalah seorang cewek kekar. Ya, tubuh yang dimiliki cewek ini bisa mengalahkan tubuh para pria.

Bagaimana tidak, di tubunya dipenuhi dengan otot-otot yang menjulur keluar dan ia bahkan hanya memiliki lemak tubuh dalam jumlah kecil. Lihat saja seperti gambar di bawah ini.

Melissa Sarah Wee 1

Sarah yang kini menjadi warga Los Angeles ini sebelumnya memiliki kisah yang pahit. Sewaktu kecil, Sarah selalu di bully oleh teman-teman sekolahnya karena saat itu tubuh Sarah sangat gemuk dan pipinya juga chubby.

Akibatnya, Sarah menjadi seorang bulimia dan dirawat di rumah sakit.

“Menjadi orang gemuk dalam masyarakat Asia di mana semua orang mungil dan ramping, membuat saya merasa didiskriminasi. Mereka sering mengejek siswa gemuk di depan semua orang. Itu emosional dan menyiksa. Harga diri saya hancur,” kenang Sarah.

Sejak saat itulah wanita berusia 31 tahun ini giat berolahraga di tempat fitness hingga tubuhnya hanya memiliki 7 persen lemak saja. Wow!

Namun untuk mendapatkan tubuh yang seperti itu tidaklah mudah, dalam setiap hari, Sarah harus minum dua gelas protein dan beberapa suplemen yang membuatnya harus mengeluarkan biaya sebanyak Rp 130 juta per bulannya.

Untungnya, usaha yang dilakukannya itu berbuah hasil dan membuat dirinya lebih percaya diri.

“Seiring berjalannya waktu, saya mulai melihat hasil dari bekerja secara teratur. Yang mendorong saya untuk bekerja lebih keras. Aku bisa bernapas dengan mudah dan merasa lebih percaya diri,” kata Sarah.

Kini, Sarah telah menjadi seorang instruktur fitness dan ia bahkan akan berlaga di kejuaraan binaraga. Demikian dikutip merdeka.com.


Like it? Share with your friends!