Keluarga Albino Asal Inggris ini Terbesar di Dunia


Satu Keluarga Albino ditemukan di Inggris keluarga albino ini merupakan yang  terbesar di dunia jumlahnya mencapai 16 orang.

Seluluh angota keluarga ini albino kulit merka  berwarna putih dan kesulitan melihat dengan cahaya yang sangat terang. Mereka juga tidak mampu duduk di bawah cahaya matahari selama lebih dari 10 menit karena kulitnya akan mudah terbakar.

Pasangan Aslam Parvez yang berusia 55 tahun dan istrinya bernama Shameem, 56 tahun merupakan keturunan pakistan yang memiliki kelainan albino sebelunya orang tua Aslam memiliki kulit yang normal seperti kulit orang pakistan pada umumnya namun orang tua Aslam juga memiliki gen albino sehinga anaknya Aslam  dan 3 orang saudaranya, dari total sembilan bersaudara  juga mewarisi gen albino.

Aslam dan istrinya yang juga sama sama meiliki kelainan albini memiliki tiga anak perempuan yakni Naseem berusia 33 tahun, Mukadas 27 tahun, Musarat 20 tahun. Pasangan suami istri itu juga tiga anak laki-laki, diantaranya Ghulam 31 tahun, Haider Ali 29 tahun dan Mohammed 18 tahun.

Saudara aslam yang lainya juga sama memiliki anak dangan kelainan albino mereka memiliki 5 anak yang juga albino.

Keluarga albino ini di anggap aneh oleh masyarakat sekitar karena di angap memiliki kulit yang berbeda dari biasanya hanya ada beberapa sekelompok orang saja yang dapat menerima merka.

“Sejak kecil sampai sekarang, orang-orang selalu melihat kami sebagai sesuatu yang aneh dan berbeda. Kami sangat terlihat mencolok dengan warna kulit yang pucat. Hanya orang-orang di sekitar rumah dan komunitas Muslim yang terbiasa menerima kami,” ujar Ghulam, seperti dikutip The Sun, Selasa (27/3/2012).

baca juga: Ular Albino Langka Berkepala Dua Muncul di Florida
Kelelawar Albino Diyakini Jadi-jadian

More From: Aneh Unik