Seperti ini 6 Penampakan Hantu Paling Mengerikan yang Pernah Tertangkap Kamera


4

Palingseru.com – Dalam beberapa kondisi, hantu atau setan memang sering menunjukan wujudnya kepada manusia. Seperti pada saat di malam hari atau pun di siang hari.

Tapi, ada juga loh hantu yang menampakan wujudnya di dalam hasil jepretan kamera. Seperti ke lima foto menyeramkan berikut ini yang menampakan pemandangan hantu yang ikut hadir dalam foto.

Baca juga : 10 Penampakan Hantu Paling Terkenal di Dunia

Mau lihat seperti apa ? Berikut ini ada enam foto menyeramkan yang memperlihatkan pemandangan hantu yang tak sengaja di ambil, seperti dilansir Liputan6.com.

1. The Brown Lady of Raynham Hall, England

1

Awal saat mengambil gambar ini, kameramen tak merasa ketakutan atau pun merasa janggal, karena memang tidak ada apa-apa di tangga tersebut. Namun, setelah melihat hasilnya, ternyata ada sosok menyeramkan pas  berdiri diatas tangga rumah tersebut.

2. Rumah sakit yang terbengkalai di  Waverly Hills, Kentucky

2

Rumah sakit yang sudah tak digunakan memang sering menjadi tempat kediaman para makhluk halus. Tak heran jika dalam gambar yang diambil di rumah sakit yang terbengkalai di Waverly Hills, Kentucky ini menampakan sosok perempuan nyaris  telanjang yang tengah berdiri.

3. Hantu Ibu yang bermain dengan putri kecilnya

3

Hantu yang tampak tengah bermain dengan seorang anak perempuan ini diduga adalah hantu ibunya yang sudah meninggal. Sang ayah mengambil gambar ini pada saat anaknya tengah bermain di ruang tengan sendirian. Tapi, ternyata putrinya itu tidak bermain sendirian melainkan bermain dengan hantu ibunya.

4. Wajah yang Seram dalam foto bersama

4

Penampakan hantu yang ikut hadir saat melakukan selfie memang sering terjadi. Salah satunya dialami oleh tiga orang perempuan didalam foto tersebut. Tampak sosok wanita yang menyeramkan yang ikut berfoto dengan ke tiga wanita itu.

5. Foto bersama masa SMA5

 

Sebenarnya tidak ada yang aneh dalam foto anak-anak SMU ini, hanya saja ada sosok tangan yang menyempil di antara tangan-tangan anak SMU yang terlihat cerita itu.

6. Hantu depan rumah

6

Makhluk halus yang ikut berfoto ini juga terlihat menyeramkan loh. Hantu itu tampak sudah siap di foto bersama pemilik rumah itu yang tidak menyadari adanya hantu di jendela rumahnya.

Itulah dia ke enam penampakan hantu yang berhasil tertangkap kamera.

 


Like it? Share with your friends!