Cewek Ini Diselingkuhi Lalu di Ceraikan Karena Gak Bisa Hamil, Kejadian Berikutnya Sungguh Mengejutkan


Crying young woman

Crying young woman

palingseru.com – Sebuah kisah nyata mengenai kehidupan rumah tangga yang hancur karena sang suami selingkuh dengan wanita lain.

Begini kisahnya, diceritakan seorang wanita sebut saja Dwi (nama samaran) diselingkuhi dan diceraikan suaminya, Santo (nama samaran) karena dia mandul alias tidak bisa punya anak, sebagaimana dikutip Suara.com.

Di awal pernikahan, kehidupan rumah tangga mereka sangat bahagia dan tak pernah ada masalah. Bahkan Santo pernah mengatakan pada Dwi apapun yang mereka alami, apakah mereka akan punya anak atau tidak, dia akan tetapi mencintai Dwi.

Namun ucapan itu sepertinya dilanggar oleh Santo. Sehingga ia nekat mengajukan surat cerai.

“Ketika suami saya mengajukan surat cerai, rasanya dunia saya hancur,” ucap Dwi.

Dwi mengatakan, dia berpacaran dengan Santo selama kurang lebih 2 tahun dan menikah hampir 5 tahun. Dia mengaku bahwa akhir-akhir ini ia memang sering mengabaikan penampilannya, seperti memakai baju tidur di rumah, tidak dandan ketika pergi keluar rumah, bahkan berat badannya juga mencapai 100 kilogram.

Hingga suatu hari, Santo tidak pulang ke rumah seharian dan baru pulang pada jam 6 pagi. Dwi mengira selama seharian suaminya tidak pulang karena kehilangan pekerjaan atau sakit. Tapi ternyata, suaminya malah bercinta dengan wanita lain dan kini wanita tersebut telah hamil.

Mengetahui hal tersebut, Dwi pun langsung menampar Santo tanpa berpikir panjang. Santo marah dan akhirnya meninggalkan rumah mereka saat itu juga.

Tak berapa lama kemudian, Santo membawa Dwi ke hadapan pengadilan dan akhirnya pengadilan memutuskan agar Dwi yang mendapat hak atas rumah yang selama ini mereka tinggali dan sejumlah besar uang.

Satu tahun setelah kejadian tersebut, Dwi mendapat pekerjaan. Saat itulah kehidupan barunya dimulai. Ia bertemu dengan seorang pria baik. Selama dua tahun menjalani hubungan, mereka pun akhirnya menikah dan Dwi hamil.

Saat kehamilannya masuk usia yang ke-5 bulan, Dwi berbelanja ke pasar dengan suaminya yang baru. Namun saat itu ia bertemu dengan Santo. Saat itu, Santo sangat terkejut melihat perut Dwi yang membesar.

Dwi mendapat informasi bahwa kehidupan rumah tangga Santo sangat berantakan. Santo kehilangan pekerjaan sehingga dia dan istrinya sering bertengkar. Yang mengejutkan Dwi adalah ternyata anak yang dikandungi istrinya itu bukan darah daging Santo, melainkan anak dari mantan istrinya.

Ternyata selama ini yang mandul bukan Dwi tetapi Santo.

“Sebenarnya bukan saya yang tidak bisa hamil. Mantan suami saya yang mandul, tapi dia tidak pernah mau mencoba memeriksakan diri, malah memojokkan dan menuduh sayalah yang mandul,” kata Dwi.

Tak berapa lama, Santo dan istrinya bercerai, istri Santo membawa pergi putranya beserta harta yang ada.

Dari kisah nyata ini kita dapat menyimpulkan bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Jika kamu sudah memiliki pasangan yang sudah baik serta menyayangi dan mau menerima kekurangan kamu, maka jangan pernah mencoba untuk mencari yang lebih baik lagi. Ingat, penyesalan selalu datang di akhir.

More From: Berita Menarik