Ini 5 Alasan Kenapa Perut Buncit Kamu itu Susah Kempes


hj

Palingseru.com – Perut buncit merupakan salah satu masalah besar bagi sebagian orang terutama kaum hawa. Ini karena perut buncit dapat merusak penampilan wanita. Perut buncit akan membuat wanita terlihat tidak seksi di mata lawan jenisnya.

Oleh karena itu berbagai macam cara pun dilakukan untuk mengempeskan perut yang buncit itu. Seperti berolahraga, diet, bahkan sampai meminum obat pelangsing.

Tapi, tahukah kamu jika ada banyak faktor yang membuat perut buncit kamu susah untuk dikempeskan. Salah satunya seperti faktor hormon, usia, kelamin dan masih banyak lagi.

Untuk itu kamu harus tahu nih, ada lima alasan kenapa perut buncit susah untuk dikempeskan. Kira-kira apa saja ya ? Yuk, langsung aja nih kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Viva.co.id.

Baca juga : Mau Lemak di Tubuh Kamu Cepat Hilang Minum Aja Minuman ini Sebelum Tidur

1. Percaya atau tidak, kebanyakan orang pasti pernah mencoba untuk menghilangkan lemak didaerah tertentu saja. Seperti dibagian perut. Padahal, hal itu sangat mustahil untuk dilakukan. Bahkan meskipun kamu berolahraga secara rutin sekali pun kamu tidak akan bisa menghilangkan lemak di bagian tertentu saja.

2. Perut merupakan tempat utama penyimpanan lemak barulah di bagian tubuh lainnya. Meskipun faktor seperti jenis kelamin dan genetika memengaruhi di mana lemak akan disimpan, tetap saja perut yang menjadi tempat pertama untuk menyimpan lemak.

3. Jika ingin lemak di tubuh kamu berkurang, jangan sekali-sekali kamu merasa stres. Karena stres dapat menjadi salah satu faktor lemak menjadi semaki bertambah.

4. Insulin merupakan salah satu penyebab lemak ada di perut. Jadi, tingkat insulin yang tinggi bisa membuat lemak di tubuh kamu terus bertahan dan sulit untuk disingkirkan.

5. Lemak ini jika dibiarkan maka bisa menyebabkan beberapa masalah kesehatan, seperti diabetes, penyakit jatung, tekanan darah tinggi, kanker bahkan juga kematian.

Itulah dia ke lima alasan kenapa lemak di tubuh kamu sulit untuk disingkirkan.

 

More From: Sehat