Pria Ini Teriak Teriak Kesakitan, Ngaku Burungnya Hilang Kena Santet


atraksi-kebudayaan-dalam-hut-ke-26-sandhi-murti_20160502_080822

palingseru.com – Sebuah kejadian aneh terjadi di Denpasar, Bali. Di mana seorang pria tiba-tiba merasakan kesakitan dan mengaku jika ‘burungnya’ hilang kena santet.

Kejadian ini bermula ketika ada acara di sebuah pusat Perguruan Beladiri dan Kebatinan Sandhi Murti Indonesia (SMI) yang terletak di Jalan Tukad Citarum, Denpasar, pada 27 April 2016.

Dipimpin oleh Pinisepuh Sandhi Murti, Gusti Ngurah Harta, suasana saat itu langsung berubah menjadi mencekam. Terlebih, semua lampu dimatikan sehingga suasana menjadi lebih mencekam.

Dalam suasan gelap gulita, Ngurah Harta meminta ratusan undangan yang hadir untuk tetap tenang.

“Harap tenang, dan jaga diri masing-masing. Awas ya, saya mau kirim bebai dan santet, biar tahu yang namanya bebai dan santet, bahwa ini ada,” kata dia serius, seperti dikutip Tribunnews.com, Senin (2/5/2016).

Setelah para tamu undangan tenang, barulah Ngurah Harta beraksi. Ia mulai mengirimkan ilmu bebai dan santetnya.

“Awas, yang di bagian belakang waspada, itu bebai dan santetnya sedang berputar-putar cari sasaran,” ucapnya.

Tak berapa lama Ngurah Harta mengirim ilmu bebai dan santetnya, kejadian mengerikan pun terjadi. Tiba-tiba saja seorang tamu pria kerasukan dan memukul gerbang dengan keras. Pria itu pun akhirnya diamankan sejumlah anggota Sandhi Murti dan kemudian dibawa ke bagian depan untuk dinetralkan oleh Ngurah Harta.

Tak sampai di situ, warga dan para tamu undangan kembali dikejutkan dengan seorang pria di bagian belakang yang berteriak-teriak kesakitan.

Dalam keadaan tidak sadar, pria itu berteriak, “Ampun Turah, ampun Turah, aduh sakit, sakit.”

Pria ini mengaku merasa “burung” atau penisnya hilang.

Sama seperti pria sebelumnya, pria ini pun langsung dibawa ke bagian depan untuk dinetralkan oleh Ngurah Harta. Ngurah Harta pun langsung menetralkan santet yang dikirimnya dan mengatakan semuanya akan kembali normal dalam satu jam.

More From: Aneh Unik