7 Gangguan Tidur Paling Aneh


Gangguan tidur yang biasa sering kita alami ialah sulit untuk tidur namun tidak dengan 7 orang berikut ini memiliki gangguan tidur yang cukup aneh kamu mau tahu gangguan tidur semacam apa itu simak 7 Gangguan Tidur Paling Aneh berikut ini.

1. Sleeping Beauty Syndrome: gadis yang tidur selama sepuluh hari

Ketika umur 15 tahun Luis Bola tidur siang setelah ia tidur siang ia terlelap tidur selama 15 hari dan gak bisa di bangunkan oleh siapa pun penyakit ini di namai  Sleeping Beauty Syndrome ini merupakan penyakit langka yang hanya di idap oleh 100o orang di dunia.

2. Sexsomnia: wanita yang melakukan hubungan seks saat tidur

Usang Haley Batty, 23, menderita suatu penyakit tidur yang luar biasa ia bisa melakukan hubungan seks ketika ia sedang tidur namun anehnya Usang Haley Batty tidak pernah ingat apa yang telah ia lakukan di malam ketika dia melakukan hubungan seks.

Sexsomnia atau seks tidur, adalah gangguan tidur, di mana orang berhubungan seks saat mereka sedang tidur tanpa menyadarinya! Sering kali, mereka tidak dapat mengingat apa pun yang terjadi.

3. Selalu Terjaga 24 Jam

Ini merupakan ganguan tidur yang aneh dimana kamu akan terjaga selama 24 jam artinya kamu tidak akan bisa tidur ini akan merusak kesehatan kamu.

4. Narkolepsi: orang yang tertidur tiba-tiba selama kegiatan rutin

Ini merupakan kelainan tidur yang sering di jumpai namun masih sangat aneh  orang yang mengidap ganguan tidur ini bisa tertidur secara mendadak ketika melakukan aktifitas seperti bekerja, belanja, atau sedang bermain ganguan tidur ini disebut Narkolepsi .

Narkolepsi merupakan ganguan  tidur neurologis yang sering dikaitkan dengan tidur pada waktu yang acak.

5. Cataplexy: wanita yang tertidur setiap kali ia tertawa

Claire Scott merupakan wanita yang memiliki kelainan langka ia akan tertidur pulas ketika dia tertawa dia mengaku pernah memnton filem komedi dan ia tertawa saat itu juga ia merasakan gelap dan ia tertidur pulas.

Gangguan langka yang nyonya Scott alami merupakan hal yang langak bisa tidur secara tiba tiba ketika tetrawa hanya di alami 5 orang dari 10.000 orang.

6. Tiba-tiba tertidur dan Mati

Hampir semua orang ingin pergi dengan damai dalam tidur mereka, namun situasi terlihat dalam kasus Sindrom Kematian Mendadak tidak terduga ketika sedang tidur. Kejadian ini sering terjadi pada bayi bayi yang mengalami kematian ketika tidur .

7. Kelumpuhan tidur: orang yang menjadi lumpuh ketika tidur

Selama kamu tidur semua aktifitas otot otot kamu tidak bergerak  inii merupakan kelumpuhan dari tubuh kamu yang bersifat sementara setelah kamu sadar maka kondisi ini tidak akan berlaku kembali namun apa jadinya ketika kamu tidur seluruh badan kamu menjadi lumpuh.

Kelumpuhan saat tidur sering sekali terjadi Lebih buruk lagi, kelumpuhan tidur sering bertepatan dengan halusinasi. Dalam studi yang dilakukan tahun 1999 yang dipublikasikan dalam Journal of Sleep Research, 75 persen dari mahasiswa yang telah mengalami kelumpuhan tidur melaporkan halusinasi simultan.

baca juga: 7 Gangguan Tidur Yang Sepele Namun Berbahaya

6 Gangguan Tidur Paling Menyeramkan

More From: Menarik