Ini Alasan Konyol ABG yang Injak dan Duduki Patung Pahlawan


ini-alasan-konyol-abg-yang-injak-dan-duduki-patung-pahlawan

palingseru.com – Belum lama ini, netizen kembali dihebohkan dengan foto tidak senonoh yang dilakukan empat ABG. Di mana mereka menduduki kepala para pahlawan di Tugu Letda Sudjono di Perkebunan PTPN III, Kebun Bandar Betsi, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun.

Banyak netizen yang geram dan marah dengan aksi para ABG tersebut. Sebab, mereka dinilai tidak menghargai dan melecehkan para pahlawan yang telah membuat Tanah Air ini menuju kemenangan.

Namun, ketika ditanyai alasan mereka menduduki patung pahlawan, mereka justru membuat alasan yang sangat konyol.

“Kami hanya mau seru-seruan aja itu bang, waktu kami pergi jalan-jalan, kami tengok banyak yang berfoto di patung itu, makanya kami ikut aja, supaya ada kenang-kenangan,” kata GS (16) salah seorang remaja yang berfoto di atas kepala patung pahlawan, sebagaimana dikutip suara.com.

Ridwan, Kepala Sekolah tempat ketiga remaja dari empat orang yang berfoto tak senonoh itu menyampaikan permohonan maaf atas perbuatan yang dilakukan muridnya.

“Kami dari pihak sekolah menyampaikan permohonan maaf atas kejadian ini. Kami berjanji akan membina siswa-siswi kami ini agar tidak melakukan hal yang tidak terpuji ini,” kata Ridwan.

Sementara itu, pihak polisi setempat juga meminta masyarakat untuk tidak terus-terusan membully empat remaja yang berfoto di Tugu Letda Sudjono itu.

“Kita seharusnya memberi mereka pengarahan agar mereka tidak melakukan hal yang sama untuk kedua kalinya. Jangan lakukan pembullian lagi. Sangat berat kalau mereka harus menanggung pembullian di media sosial,” tutur Kapolres Simalungun AKBP Yofie Girianto.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik