Home » Hiburan » 6 Selebriti Paling Berpengaruh di Dunia Fesyen

6 Selebriti Paling Berpengaruh di Dunia Fesyen

Selbriti Fesyen Menjadi orang yang berpengaruh dalam perkembangan dunia memang tidak mudah berbagai macam cara dan upaya kadang di lakukan agar banyak orang yang mengenal begitu juga dengan selebriti banyak selebriti memiliki gaya yang berbeda dan banyak di ikuti oleh para pengemar dan akhirnya para selebriti tersebut menjadi orang yang berpengaruh di dunia fasyen seperti yang di kutip dari inilah.com berikut ini ada  6 Selebriti Paling Berpengaruh di Dunia Fesyen versi Majalah Time 2012.

1.Sarah Burton

Banyak orang mungkin mengenalnya sebagai nama yang selalu disebut ketika kita menyebutkan gaun pernikahan Royal Wedding, Kate Middleton.

Sarah sebelumnya adalah orang kepercayaan Alexander McQueen. Meski begitu, pada awalnya tetap banyak yang meragukan apakah Sarah bisa menggantikan kejeniusan McQueen ketika desainer ternama tersebut meninggal pada 2010.

Memilih tidak berkomentar banyak, Sarah menjawab keraguan banyak orang melalui karya-karyanya untuk Alexander McQueen sejak ia menjadi creative director.

Tanpa bermaksud menyimpang jauh, Sarah lebih menonjolkan sisi feminin dari karyanya, dan terbukti membuat sepanjang tahun 2011 hingga kini menjadi tahun kejayaan Alexander McQueen. Bahkan Kate Middleton sering kali terlihat dalam balutan Alexander McQueen.

2.Kate Middleton

Kate Middleton kini dijuluki sebagai the Queen of High Street Fashion. Ia disebut berpengaruh dalam industri fesyen, lantaran tiap pakaian yang ia pakai dan tertangkap kamera paparazzi, langsung habis terjual. Kate adalah gambaran wanita fashionable dalam dunia politik, sama halnya dengan Michelle Obama.

3. Pippa Middleton

Setelah berhasil menjadi pengiring Duchess of Cambridge, Pippa Middleton masuk dalam Sexiest Women versi majalah FHM. Kini, wanita 27 tahun itu dianggap sebagai ikon fesyen mengalahkan sang kakak.

Situs fesyen selebriti My Celebrity Fashion telah melakukan survei kepada para gadis tentang ikon gaya para selebriti dalam tiga bulan terakhir yang paling dicari.

Survei menunjukkan, Pippa Middleton menduduki peringkat teratas. Sebelumnya posisi tersebut diraih Cheryl Cole.

4.Laura dan Kate Mulleavy

Sosok di belakang Rodarte ini telah mengangkat sesuatu yang baru dan unik menjadi siap pakai untuk sebuah karya seni yang menggemparkan dunia. Terbukti dirinya sukses menciptakan busana untuk film layar lebar ‘Black Swan’ yang banyak digandrungi publik.

5. Mert Alas and Marcus Piggott

Duo fotografer yang dikenal juga dengan keahlian manipulasi digital images. Karya mereka diantaranya adalah Lara Stone untuk parfum Tom Ford Violet Blonde, sampai Kate Moss sebagai David Bowie dalam Vogue Prancis. Hasil foto dari keduanya dianggap sebagai gambaran abad 21, dengan subjek yang digambarkan sangat glamor.

6. Karl Lagerfeld

Karl Lagefeld adalah nama di balik kesuksesan Chanel sejak 1983, dengan tetap mempertahankan ciri khas brand tersebut, tapi tetap tak pernah membuat Chanel ketinggalan zaman.

Tidak hanya menjadi fashion designer, ia pun kini semakin mematangkan keahliannya sebagai seorang fotografer fesyen, dan baru saja merilis brand Karl.

Koleksi ready-to-wear dengan harga lebih terjangkau. Figurnya yang khas dengan rambut putih kuncir kuda, setelan jas hitam putih, dan kacamata hitam; menjadi ‘sasaran’ dan inspirasi banyak seniman dan fashion designer untuk menciptakan ilustrasi atau karya grafis.

baca juga: 5 Iklan Fesyen yang Paling Kontroversi di Dunia

10 Selebriti Wanita yang Menjadi Trendstter

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu