Wow!! 4 Polwan ini Paling Suka Foto Selfie Fulgar. Lihat Seperti ini Aksi Mereka


 

Palingseru.com – Menjadi seorang polisi wanita memang menjadi salah satu hal yang paling beruntung. Seorang abdi negara pada dasarnya memiliki kewajiban dan tanggung jawab sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Namun terkadang , banyak polwan yang lupa akan jabatannya hanya karena media sosial. Bahkan untuk menambah eksistensinya , beberapa polwan kerap membuat heboh publik dengan berani menggunggah sebuah foto polwan bugil dirinya.

Foto vulgar tersebut dianggap untuk bisa menampilkan dirinya sebagai sosok yang seksi . Namun tak dipungkiri , foto tersebut langsung menuai kecaman banyak natizen.

Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya :

1. Tubuh Terlalu Seksi , Polwan Ini Punya Banyak Penggemar di Instagram

1

Seorang polisi wanita asal Jerman bernama Adrienne Kolesza ini punya banyak penggemar di instagram akibat suka mengunggah foto seksi. Lekuk tubuh Adrienne yang indah ini memang membuat banyak orang kagum terutama kaum adam. Hingga pada akhirnya , atasan Kolesza mengetahui hobi bawahannya yang suka mengunggah foto vulgar itu. Tetapi , Kolesza tak diberi sanksi apapun selama foto yang dia unggah tidak melanggar norma .

Baca juga : Foto Bugil Polwan Polda Lampung Beredar di Facebook

2. Polwan New York Doyan Swafoto Seksi Berseragam

2

Seoarang Polisi Departemen New York (NYPD) yang memiliki jabatan sebagai Polwan Carol Shaya Castro ini pada akhirnya dipecat karena berpose ‘panas’ untuk majalah Playboy. Pemecatan itu dilakukan setelah diketahui bila akun Instagram blueline_beauties ditemukan banyak unggahan polwan NYPD dengan seragam mereka, jelas melanggar aturan kepolisian, ujar sumber kepada New York Daily News, Desember 2014 silam.

3. Polwan Cantik Ini dipecat Usai Unggah Foto Selfie Vulgar Berseragam

polwan-cantik-ini-dipecat-usai-unggah-selfie-vulgar-berseragam

Seorang polwan cantik di China malah dipecat gara – gara berani pamer foto vulgar saat masih berpakaian seragam.

Polisi wanita yang tak disebutkan namanya ini langsung diseret ke Akademi Polisi Dandong . Dia dikabarkan telah meminta maaf kepada banyak orang.

“Kita mengambil pelajaran dari insiden ini dan memperketat taruna kita ke depannya untuk lebih disiplin, jadi sesuatu seperti ini tidak terjadi lagi” kata polwan tersebut.

Mantan polwan itu berusaha menghapus seluruh unggahan fotonya di Weibo. Namun foto tersebut terus berlanjut menyebar melalui jejaring maya.

Banyak natizen yang memberikan kecaman terhadap polisi wanita tersebut karena telah mengunggah foto vulgar dengan keadaan masih menggunakan seragam polisi.

“Kamu tidak bisa menggunakan seragam polisi dan mengunggah foto seperti itu,” kecam salah satu natizen.

Namun ada beberapa natizen yang membela polisi wanita tersebut dan menganggap jika foto itu biasa saja.

“Di mana vulgarnya? Foto itu normal pada zaman sekarang. Jika Anda memecat pegawai muda akibat foto seperti itu, maka tidak akan ada lagi pegawai muda yang tersisa,” pungkas netizen lainnya

Dalam keterangan Biro Keamanan Publik Kota Dandong di Provinsi Liaoning membenarkan jika polwan dalam foto itu adalah salah satu jajarannya dan kini polisi wanita itu telah dipecat dengan alasan memalukan departemen akibat foto vulgarnya.

4. Swafoto Pakai Seragam sambil Pamer Payudara , Polwan Ini di Sanksi

4

Seorang Polisi wanita di Meksiko bernama Nidia Garcia ini harus dikenai sanksi lantaran memajang swafoto bertelanjang dada namun sedikit memperlihatkan seragam dinasnya. Foto itu menyebarluas di media sosial Facebook hingga menuai banyak kecaman publik.

Dalam keterangannya , polwan seksi ini  berpose tak senonoh saat berada di jalanan kota Escobedo, dua jam perjalanan dari perbatasan Negara Bagian Texas, Amerika Serikat. Kepolisian langsung membebastugaskan Garcia dan kasus ini akan diselidiki.

Hingga pada akhirnya , Garcia  menyampaikan permohonan maaf di laman Facebooknya.

“Saya berbuat salah karena memajang foto itu ketika masih memakai seragam polisi. Saya ingin meminta maaf kepada institusi kepolisian, terutama di wilayah Escobedo, atas perbuatan amoral saya itu. Saya menyesal karena hal ini sudah merugikan dua putri saya, suami, dan kedua orangtua, kakak, dan seluruh keluarga.” ungkapan maaf Gracia.

Lihat juga : 5 Fakta Menarik Foto Bugil Polwan Lampung

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Menarik