Wah di Negara ini Pemerkosa Gadis ABG bisa Bebas Dengan Membawa Makanan Ini


images

Palingseru.com – Mungkin di tanah air kita para pelaku pemerkosaan akan mendapatkan sanksi hukuman tegas minimal hukuman penjara karena telah melakukan tindakan pelecehan bagi kaum wanita. Pelaku itu pun bisa bebas jika sudah bebas dari vonis hukum.

Tapi berbeda dengan di negara Pakistan, di negara ini pelaku pemerkosaan bisa bebas dari hukuman hanya dengan membayar makanan yang dibuat dari gandum.

Hal ini pernah dialami oleh seorang pria bernama Umer Kot, Provinsi Sindh, Pakistan yang bebas dari kasus pemerkosaan seorang gadis 14 tahun dengan membayar kompensasi berupa 1.200 kilogram gandum.

Dalam ceritanya , kedua pria bernama Mustaq Mangrio dan Suleman Mangrio it dituduh telah memerkosa seorang gadis dengan nama samaran Nona R.

Keduanya pun hendak dibawa ke pihak yang berwajib. Namun alih-alih mengambil tindakan, polisi malah menyerahkan kedua tersangka ke pengadilan adat.

Baca juga : Kasus Pemerkosaan Semakin Sadis, Kini Giliran Siswi SMK Diperkosa Hingga Tewas. Mayatnya Dibuang Ke Sungai

Pada saat itu, Pengadilan tradisional itu memutuskan kedua tersangka dapat bebas jika bersedia membayar 1.200 kilogram gandum sebagai kompensasi. Hingga pada akhirnya pelaku berhasil di bebaskan.

Sebelumnya, Komisi Hak Asasi Manusia Asia menulis surat terbuka yang mengatakan bahwa pemerkosaan itu memang sudah dikonfirmasi terjadi di daerah tersebut dan kepolisian lokal sudah mengajukan laporan. Surat terbuka Komisi HAM Asia menyebutkan bahwa pelaku merupakan pemilik tanah yang sangat berkuasa. Bahkan pelaku telah mempekerjakan 14 orang dari keluarga Nona R.

“Pemilik tanah Sindh dikenal jahat dalam hal pelanggaran HAM para petani yang bekerja di lahan mereka. Banyak kasus perkosaan tak dilaporkan karena korban takut. Pemilik lahan memiliki otoritas dan pengaruh besar di daerahnya,” tulis Komisi HAM Asia, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (12/5).

Lihat juga : Biadap, Seperti ini 10 Fakta Pelaku Pemerkosaan Yuyun, ABG yang Diperkosa Hingga Tewas

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik